Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Sabtu, 2 Februari 2019 - 10:45 WIB

Tingkatkan Serbuan Teritorial, Babinsa Komsos Bersama Warga Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Tetap jalin tali persaudaraan antar sesama warga dan jaga keamanan dan ketertiban lingkungan, itulah pesan pesan penting yang disampaikan oleh Serda Reza, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir dalam kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan di wilayah desa binaannya, Desa Kempas Jaya, Kec. Senyerang, Tanjung Jabung Barat, Sabtu (2/2/2019).

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Bantu Warga Binaan Menanam Bibit Padi.

Pesn pesan tersebut disampaikan oleh Serda Reza mengingat maraknya penyebaran berita berita hoax yang tidak jelas kebenarannya yang dapat memprovokasi warga untuk berbuat anarkis, terutama menjelang Pemilu bulan April nanti.

Serda Reza selaku Babinsa menjelaskan bahwa masyarakat harus bersikap bijak dan cerdas dalam menyikapi berita dan isu yang berkembang saat ini, terutama mengenai isu sara yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

BACA JUGA  Bintara Pembina Desa Bantu Petani Menanam Padi.

” Pilihan dan dukungan boleh beda, tapi hati harus tetap dingin demi keutuhan NKRI. Mari kita jadikan Pemilu tahun 2019 ini menjadi Pemilu yang Sejuk, Aman dan Damai,” himbau Babinsa. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa bersama warga binaan lakukan patroli guna cegah karhutla

Berita Koramil

Babinsa 01/MS Bersama PPL Melakukan Pengecekan Lahan Sawah.

BERITA

Silaturahmi Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Kepada Kelompok Tani

Berita Koramil

Babinsa Serda Gopal Bersama Ketua Poktan Sidodadi Mengecek Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa dan Petani Bersama-Sama Merawat Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Babinsa dan Petani Bersama-Sama Melihat Kondisi Terkini Tanaman Padi.

BERITA

Serma Hasan Basri Lakukan Pendampingan Peninjauan Tanaman Jagung