Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil

Kamis, 7 Februari 2019 - 07:32 WIB

Danramil Muara Sabak Beserta Anggota Melaksanakan Takziah Ke Rumah Duka Istri dari Ketua Veteran Kab. Tanjab Timur.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-01/Muara Sabak Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Suharwo beserta anggota melaksanakan takziah kerumah duka Almarhumah Hj. Andi Indok Apek bertempat di RT. 10 RW. 02 Kecamatan Kuala Jambi, Kab. Tanjung Jabung Timur. Kamis (7/2/2019).

Almarhumah Hj. Andi Indok Apek merupakan istri dari Ketua Veteran Kab. Tanjab Timur Alm. Andi Abas. Beliau meninggal diusia 88 tahun dikarenakan sakit.

BACA JUGA  Jalin Silaturahmi, Babinsa Sambangi Warga Binaan.

Atas nama keluarga besar Alm. Andi Abas, Bapak Andi Unroo mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil 419-01/Ma. Sabak beserta seluruh anggota dan masyarakat yang hadir dan memohonkan maaf almarhumah apabila selama hidupnya banyak kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

BACA JUGA  Babinsa Komunikasi Sosial Dengan Warga Desa Binaan

Danramil 419-01/Ma. Sabak beserta anggota mengharapk kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap sabar dan mengajak kepada seluruh warga yang hadir untuk mendo’akan almarhumah Hj. Andi Indok Apek.

Bersama warga masyarakat, anggota Koramil 419-01/Ma. Sabak juga ikut membantu dalam proses pemakaman almarhumah yang dilakukan di TPU Muara Sabak Ulu. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Apel Gabungan Sinergitas TNI-POLRI, Ini Pesan Dandim 0419/Tanjab dan Kapolres Tanjab Timur.

BERITA

Babinsa Bantu Penjemuran Pasca Panen Padi

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Penjemuran Hasil Panen Padi Di Desa Binaan

BERITA

Babinsa Sungai Dualap Ingatkan Warganya, Setiap Kegiatan Harus Patuhi Protokol Kesehatan.

BERITA

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

3 Rumah Bedeng Terendam Banjir Akibat Meluapnya Sungai Mendahara.

BERITA

Babinsa Ajak Warga Binaan Untuk Mencegah Karhutla

Berita Koramil

Babinsa Serda Suparjo Rustam Bantu Petani Menanam Padi Inpara 3 Seluas 1 Ha.