Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Rabu, 20 Februari 2019 - 10:18 WIB

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Anjangsana Demi Terjalinnya Silaturahmi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Monitoring wilayah desa binaannya, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Peltu M. Yusuf Eko beranjangsana sambil melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan sejumlah warga SK 14 RT.10 Desa Suka Maju Kecamatan Geragai Kab. Tanjung Jabung Timur. Rabu (20/2/2019).

Adapun kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi serta mempererat hubungan kekeluargaan yang sudah terjalin selama ini dengan warga binaannya.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Komsos Dengan Warga Desa Binaan

Selain itu, Komsos ini juga merupakan momen yang tapat untuk menciptakan rasa kebersamaan dan kekompakan dalam mendukung tugas pokok Babinsa pada setiap kegiatan apapun di wilayah binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Peltu M. Yusuf Eko selaku Babinsa menyampaikan agar kita tetap selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan sehingga kita tidak mudah terpecah belah yang dapat menimbulkan permusuhan diantara kita.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Pantau Prokes Di Pelabuhan Kapal.

Lebih lanjut Peltu M. Yusuf Eko juga menghimbau kepada warga untuk proaktif menjaga keamanan lingkungan serta tidak mudah terprovokasi dengan isu isu yang tidak jelas kebenarannya.

“Tetap selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan kita masing masing. Jangan ragu untuk berkoordinasi dengan Babinsa ataupun aparat desa dalam segala hal,” kata Babinsa. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Serda Daryun Bantu Poktan Membajak Lahan Sawah Dengan Traktor Roda 2.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Bantu Petani Panen Padi.

Artikel

Sukseskan Panen Petani, Babinsa Koramil Koramil 419-03/Tungkal Ilir bantu petani pengecekan Padi.

Berita Koramil

Babinsa Nipah Panjang 1 Selalu Memonitoring Perkembangan Jagung.

Berita Koramil

Sebagai Dansupsatgas Danramil nipah Panjang Kapten Inf A. Tarigan Pimpin Giat Sosialisasi dan Patroli Gabungan Pencegahan Karhutla di Kec. Sadu

BERITA

Babinsa Bantu Panen Cabe Di Wilayah Desa Binaan

BERITA

Babinsa Dampingi Pemdes Salurkan BLT Kepada Warga

Berita Koramil

Danramil Nipah Panjang Lakukan Pengecekan Kondisi Jalan Rusak Antara Kelurahan Sungai Lokan dan Desa Sungai Jambat Kec. Sadu.