Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Rabu, 20 Februari 2019 - 15:41 WIB

Babinsa Koramil Nipah Panjang Atur Arus Lalu Lintas Kendaraan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Antisipasi kemacetan dan penumpukan kendaraan yang melintasi lokasi jalan yang sedang perbaikan, Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda Sutrianto mengatur arus lalu lintas kendaraan dijalan SK 10 Desa Harapan Makmur menuju ke Kecamatan Sabak Timur Kab.Tanjung Jabung Timur. Rabu (20/2/2019).

Pengaturan arus lalu lintas ini dilakukan dengan sistem buka tutup yang dimulai dari pukul 15.00 wib sampai dengan pukul 17.30 wib.

BACA JUGA  Komsos Babinsa Koramil 01/Tungkal Ilir Ciptakan Suasana Harmonis saat Laksanakan Tugas bersama Aparat Kel. Sriwijaya

Perbaikan jalan ini difokuskan pada meratakan jalan dan menimbun jalan yang rusak parah sepanjang 2 km yang pengerjaannya dilakukan oleh Dinas PU Provinsi Jambi.

Acok, warga Nipah Panjang yang bekerja sabagai sopir travel mengungkapkan rasa terima kasihnya atas pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Babinsa sehingga tidak menimbulkan kemacetan yang panjang.

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Jagung Di Wilayah Binaan

Serda Sutrianto sendiri mengatakan bahwa apa yang dilakukannya adalah suatu hal yang biasa, hal tesebut merupakan cerminan dari 8 wajib TNI yang kedelapan yaitu menjadi contoh dan mempelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Berikan rasa aman, Babinsa koramil 03/Tungkal Ilir lakukan pengamanan di gereja

Artikel

Bersama masyarakat babinsa memajukan kelurahan, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Musrembang

BERITA

Babinsa Dampingi Kelompok Tani Meninjau Tanaman Jagung

Berita Koramil

Peltu S.A. Sinurat Selaku Babinsa Hadiri Musrenbang TA. 2020.

Berita Koramil

Babinsa Serda Gopal Dampingi Pertanian Cek Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Bersama MPA Melaksanakan Patroli dan Sosialisasi Karhutla.

BERITA

Selain melakukan patroli, Babinsa bersama tim satgas karhutla juga menghimbau kepada masyarakat

Artikel

Suksesnya Pelantikan KPPS Desa Kuala Lagan di Pemilu 2024: Peran Babinsa Menonjol