Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Senin, 11 Maret 2019 - 08:56 WIB

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Acara Penyerahan 185 SK CPNS Oleh Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sebanyak 185 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menerima secara simbolis Surat Keputusan (SK) dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Barat. SK tersebut secara resmi diserahkan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Dr.Ir.H. Safrial Ms di Balai Pertemuan, Kantor BupatinTanjung Jabung Barat (11/03/2019)

Dalam acara tersebut Bupati Safrial mengatakan melalui sistem penyaringan aparatur sipil negara yang berbasis kompetensi, kami yakin bahwa saudara-saudara putra-putri terbaik bangsa yang layak untuk diangkat sebagai CPNS, melalui seleksi yang ketat saudara lulus dan diterima sebagai CPNS, bersyukurlah atas nikmat yang diberikan ALLAH SWT serta bekerjalah dengan maksimal”ujarnya
Safrial juga menjelaskan, setiap ASN harus memiliki loyalitas terhadap pimpinan serta amanah dan menjadi ASN yang disiplin juga bertanggung jawab.
“Perlu diingat bahwa tugas sebagai ASN untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, maka sikap professional, komitmen, disiplin dan memiliki integritas serta tanggung jawab perlu dimiliki ,” katanya.

BACA JUGA  Babinsa Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Hutan Dan Lahan.

Selain itu, ASN harus bersedia dalam hal penempatan, jangan terbesit untuk mengajukan pindah keluar daerah dengan alasan apapun “saudara-saudara boleh mengajukan pindah keluar daerah sekurang-kurangnya 10 tahun sejak diangkat menjadi PNS, sesuai peraturan MENPAN RB nomor 36 tahun 2018” ungkapnya.

BACA JUGA  Sambangi Warga Desa, Serda Ardianus Laksanakan Komunikasi Sosial.

Penyerahan SK tersebut dihadiri peserta yang akan menerima disaksikan oleh Wakil Bupati Tanjab Barat, Dandim 0419/Tanjab diwakili Kasdim 0419/Tanjab, Para Asisten, Staf Ahli, unsur forkopimda, dan para kepala OPD (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Di Wilayah Desa Binaan

BERITA

Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat Sosialisasi Protokol Kesehat Covid-19 Saat Pencoblosan di Dua Kecamatan.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pengecekan Tanaman Padi.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Senam Kesehatan Jasmani

BERITA

PANGDAM II/SWJ HALAL BIHALAL DENGAN PRAJURIT DAN PNS KODAM II/SWJ SE-GARNIZUN PALEMBANG.

BERITA

Babinsa Dampingi Peninjauan Tanaman Jagung

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Bersama Forkopimda Tanjab Timur Melaksanakan Safari Ramadhan 1440 H/2019 M.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Gelar Patroli Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan