Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Rabu, 27 Maret 2019 - 07:39 WIB

Dengan Komsos Babinsa Jadi Dikenal Perangkat Desa.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Sungai Terap Koramil 419-03/Tungkal Ilir Sertu Daniel melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan Perangkat Desa Sungai Terap bertempat di Aula Kantor Desa Sungai Terap Kec. Betara Kab. Tanjab Barat. Rabu (27/3/2019).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi dan juga sekaligus untuk mempererat hubungan dan kerjasama dengan perangkat desa sebagai aparatur pemerintahan di desa untuk memperlancar tugas pokok Babinsa dilapangan.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Pelda Muhadi Menghadiri Penerimaan Bantuan dari Dinas Perikanan Kab. Tanjab Barat

Dalam Komsos tersebut Babinsa menyampaikan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan agar tercipta suasana yang aman dan kondusif.

Lebih lanjut Babinsa Sertu Daniel juga menghimbau kepada perangkat desa untuk ikut mensukseskan dan mensosialisasikan pemilu yang aman dan damai terutama diwilayah Desa Sungai Terap.

BACA JUGA  Serda Hendra Fetriadi Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Bantu Petani Membajak Lahan Sawah Gunakan Hand Traktor.

Selain itu Sertu Daniel juga mengingatkan agar kita selalu tetap waspada terhadap penyebaran penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) mengingat masih seringnya hujan turun diwilayah Kecamatan Betara. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Hadiri Rapat Verifikasi,Validasi Dan Penetapan Penerima BLT DD

BERITA

Babinsa Himbau Masyarakat Tetap Terapkan Protokol Kesehatan.

Berita Koramil

Babinsa Ajak Warga Binaan Bergotong Royong Membersihkan dan Menimbun Jalan Setapak.

BERITA

Agar Mengetahui Pertumbuhan dan Perkembangan Bibit Padi, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Melakukan Pengecekan di Lahan Sawah di Desa Parit Pudin

Artikel

Menguatkan keakraban Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Kegiatan Komsos

BERITA

Ikut Panen Raya Cabe Merah, Ini Kata Dandim 0419/Tanjab.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Berikan Sosialisasi dan Himbauan Karhutla Kepada Masyarakat.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Desa Lakukan Patroli Karhutla.