Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Sabtu, 19 Desember 2020 - 20:01 WIB

Tingkatkan Disiplin Prokes, TNI – Polri Gelar Razia Masker.

Guna pencegahan wabah Covid 19 agar terhindar dan memutus mata rantai penyebarannya, anggota TNI dari Koramil 01/Muarasabak Kodim 0419/Tanjab bersama anggota Kepolisian, Pol PP/Damkar, Puskesmas, Aparat Kecamatan Muarasabak Timur dan perangkat Desa menggelar Razia wajib Masker bagi warga.

Kegiatan razia tersebut dilaksanakan di warung – warung di wilayah Desa Lambur I, Lambur II dan Kota Harapan Kec. Muara Sabak Timur Kab.Tanjab Timur, Jum’at (18/12/2020) malam.

BACA JUGA  Babinsa Muara Sabak bersama Tim Seleksi Kabupaten Lakukan Seleksi Rahap Awal Calon Anggota Pakibraka Kab. Tanjab Timur Tahun 2019.

Razia kali ini petugas gabungan menerapkan disiplin kepada warga dalam pencegahan serta pemutusan rantai penyebaran Covid-19.

“Razia ini sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu, hal ini guna mendisiplinkan warga mematuhi protokol kesehatan.” ujar Danramil Muarasabak, Kapten Inf Ahmad Taufik.

Taufik menambahkan, pihaknya bersama Kepolisian dan Instansi terkait akan terus melaksanakan pendisiplinan penggunaan masker kepada masyarakat.

“Hal tersebut untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dimasa adaptasi kebiasaan baru guna meminimalisir penyebaran Covid-19″tutup Danramil.

BACA JUGA  Pererat Hubungan Bersama Warga, Babinsa Serda Rahman Lakukan Komsos.

Terpantau dilapangan, dalam pelaksanaannya masih didapat warga yang kumpul-kumpul tidak mematuhi protokol kesehatan tentang jaga jarak serta tidak menggunakan masker.

Nampak aparat memberikan himbauan serta ajakan agar tetap mematuhi potokol kesehatan yang telah di tentukan pemerintah dalam rangka mencegahan Virus Covid 19 yang masih ada.(pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Terjebak Banjir, Babinsa Koramil Tungkal Ilir Bantu Evakuasi Warga Simpang Abadi.

Berita Koramil

Babinsa Makmur Jaya Kopda Suheri Dampingi Petani Bersihkan Rumput Lahan Sawah.

Berita Koramil

Guna Terjadinya Kerusakan Tanaman Padi, Babinsa Lakukan Pengecekan.

Berita Koramil

Babinsa Pelda Liandri Lubis Hadiri Sertijab Kades Sungai Beras.

BERITA

Aparat TNI – Polri Jaga Ketat Logistik Jelang Pilkada Serentak 2020 di Tanjab Timur.

Berita Koramil

Upaya Khusus Dalam Pendampingan Pertanian, Babinsa Bantu Petani Merontokan Padi Hasil Panen.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak dan Petani Bergotong Royong Menanam Padi.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Pantau Penyebaran Virus Covid-19 Di Desa Binaan.