Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Kamis, 18 April 2019 - 09:49 WIB

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Apel Pelepasan Pasukan PAM Pemilu 2019.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya menghadiri apel pelepasan pasukan pengamanan pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Tanjab Timur bertempat di lapangan apel Mapolres Tanjab Timur, Kamis (18/4/2019).

Apel pelepasan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Agus Desri Sandi, S.IK., MM. yang juga dihadiri oleh Wakapolres Kompol Abilio Dos Santos, Kabagops Kompol E. Rahmat serta perwira staf Polres Tanjab Timur.

Adapun pasukan BKO Polres Tanjab Timur yang dikembalikan ke satuan asalnya terdiri dari 1 SST Yonif Raider 142/KJ dan 1 SST Brimob Polda Jambi.

BACA JUGA  Dampingi Penjemuran Pasca Panen Padi, Babinsa : Tingkatkan Kualitas Hasil Panen.

Dalam penyampaiannya, Kapolres Tanjab Timur AKBP Agus Desri Sandi, S.IK., MM mengucapkan terima kasih kepada kedua pasukan yang telah ikut membantu Polres Tanjab Timur dalam mengamankan gelaran pemilihan umum di Kabupaten Tanjab Timur sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Sementara itu Kasdim Mayor Chb Indra wijaya dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan Dandim 0419/Tanjab yang menyatakan bahwa suksesnya gelaran pesta demokrasi di Tanjab Timur ini tidak lepas dari peran serta dan sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga keamanan secara bersama sama.

BACA JUGA  Mendukung Keberhasilan Pemilu 2024: Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Hadir pada Pelantikan KPPS Kel. Parit Culum II

Lebih lanjut Mayor Chb Indra Wijaya juga menyampikan ucapan terima kasih atas partisipasi prajurit Yonif Raider 142/KJ dan Brimob Polda Jambi yangvtelah membantu pengamanan pelaksanaan pemilu serentak ini.

Kemudian Kasdim juga berpesan kepada prajurit agar sekembalinya dari Polres menuju satuan masing masing tetap menjaga nama baik TNI dan Polri. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Turut Rayakan HUT Tanjab Timur ke-21 dengan Menghadiri Rapat Paripurna

BERITA

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa.

BERITA

Babinsa Desa Terjun Gajah Bantu Petani Membersihkan Lahan Tanam

BERITA

الشحن و السحب من 1xbet و Melbet، الإيداع بواسطة تعبئة أورونج

BERITA

Babinsa Dan Warga Lakukan Patroli Cegah Kebakaran Hutan Dan Lahan.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Lepas Kontingen Panahan Tanjab Barat Dalam Rangka Mengikuti Kejuaraan Panahan Panglima TNI Open 2019.

BERITA

Perjusami Pramuka SWK Kodim 0419/Tanjab Resmi Ditutup

BERITA

Pererat Kebersamaan, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan.