Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Jumat, 17 Mei 2019 - 06:58 WIB

Danramil 419-01/Muara Sabak Dampingi Bupati Tanjab Timur Melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Jami’ An Nur.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Safari Ramadhan kembali dilaksanakan Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto bersama Wakil Bupati H. Robbi Nahliyansyah beserta sejumlah pejabat dan Kepala OPD dilingkup Pemkab. Tanjab Timur, Kamis (16/5/19).

Tak ketinggalan pula Komandan Kodim 0419/Tanjab dalam hal ini diwakili oleh Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Suharwo turut menghadiri rangkaian kegiatan acara Safari Ramadhan ini yang diselenggarakan di Masjid Jami’ An Nur Desa Alang Alang Kecamatan Muara Sabak Timur.

Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Suharwo yang sebelumnya telah hadir lebih dahulu di lokasi acara bersama Camat Muara Sabak Timur dan Kapolsek Muara Sabak Timur menyambut kedatangan Bupati beserta rombongan di halaman Masjid Jami’ An Nur.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Serda Suparjo Rustam Terus Dampingi Petani Memanen Padi.

Tampak hadir dalam acara Safari Ramadhan ini Ketua MUI Tanjabtim, Kemenag Tanjabtim, Staf Ahli Bupati, para Asisten Setda, Kepala OPD, Camat Sabak Barat, Kapolsek Sabak Barat, Peltu Kades Alang Alang, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta masyarakat setempat ± 150 orang.

Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto dalam sambutannya mengajak seluruh jamaah masjid dan seluruh masyarakat Tanjabtim untuk dapat merubah akhlak ke yang lebih baik lagi.

Selain itu pula dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“Mari kita bersama menjaga keharmonisan, kedamaian dan ketentraman dalam kehidupan bermasyarakat, jangan sampai ada perbedaan yang mengakibatkan perselisihan,” ajak Bupati.

BACA JUGA  Upaya dukung Swasembada pangan, babinsa dan petani giat cek pertumbuhan padi.

Dalam acara Safari Ramadhan ini juga, Bupati, Wakil Bupati, Ketua MUI, Danramil dan unsur pejabat Forkopimda lainnya menyerahkan bantuan kepada masyarakat berupa ambal sejadah untuk Masjid, Beasiwa dari Baznas Tanjabtim sebesar Rp 12.000.000., Insentif Guru Agama sebesar Rp 3.000.000., Tas Sekolah 40 buah, Konsumtif fakir miskin Rp 32.850.000., dan bantuan dana hibah untuk Masjid An Nur sebesar Rp15.000.000.

Acara Safari Ramadhan ini juga diisi dengan Buka Puasa bersama dan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Irham Hermadi. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Aktif Sosialisasikan Pencegahan Karhutla

BERITA

Adanya Gangguan Hama Tikus Serda Misroni Bekerjasama dengan Kelompok Tani Guna Melakukan Pengecekan Perkembangan Upsus Pajale

Berita Koramil

Pantau Titik Rawan Karhutla Tim Personel Gabungan Karhutla Desa Sungai Gebar Laksanakan Patroli

Berita Koramil

Pengecekan Pertumbuhan Jagung Dilakukan Babinsa dan Petani Seluas 2 Ha.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Laksanakan Pengolahan Lahan.

BERITA

Jaga Kebugaran Dan Daya Tahan, Personil Koramil 04/Nipah Panjang Laksanakan Lari Pagi.

Berita Koramil

Demi Terciptanya Kenyamanan Beribadah, Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Bersihkan Masjid.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.