Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Rabu, 5 Juni 2019 - 07:27 WIB

Pa Sandi Kodim Tanjab Hadiri Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Malam Takbiran Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/ Tanjab yang diwakili oleh Pasandi Kodim 0419/Tanjab Letda Inf Posman Limbong menghadiri kegiatan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan malam takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H bertempat di Mapolres Tanjab Barat Jl.Bhayangkara Kel. Tungkal III Kec. Tungkal Ilir Kab.Tanjab Barat, Selasa (4/6/19).

BACA JUGA  Manfaatkan Warung, Babinsa Rantau Badak Lamo Komsos Dengan Warga Binaan.

Apel tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP A.D.G Sinaga yang juga diikuti oleh seluruh perwira jajaran Polres Tanjab Barat.

Kapolres Tanjab Barat AKBP A.D.G Sinaga, S.IK dalam arahannya menyampaikan bahwa apel ini digelar guna mengecek kesiapsiagaan personil yang akan melaksanakan pengamanan terhadap masyarakat yang akan melakukan takbiran keliling kota.

BACA JUGA  Babinsa Patroli Karhutla Dengan Warga

Kapolres juga menyampaikan, dalam pelaksanaan pengamanan takbir keliling ini para personil wajib menjalankan tugas sesuai dengan S.O.P yang berlaku guna membantu pengamanan masyarakat yang sedang bertakbir keliling.

Kapolres berharap dengan adanya pengamanan ini dapat membantu sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Lakukan Pengecekan Embung Upaya Antisipasi Karhutla.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Melakukan Himbauan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam Menghadapi New Normal Di Masjid, Pasar, dan Balai kantor Desa di wilayah Koramil 419-01/Muara Sabak

BERITA

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Sosialisasikan Pencegahan Karhutla Kepada Masyarakat

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Peninjauan Tanaman Jagung Di Wilayah Desa Binaan

BERITA

Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Dampingi Pemdes Salurkan BLT.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Lakukan Peninjauan Bibit Padi.

BERITA

Dekat Dengan Rakyat, Babinsa Gotong Royong Bersama Warga Desa.

BERITA

Tak Bosan, Babinsa Himbau Masyarakat Untuk Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan.