Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA

Jumat, 21 Juni 2019 - 02:25 WIB

Danrem 042/Gapu Lepas Jalan Sehat HUT Ke-73 Bhayangkara.

JAMBI, kodimtanjab.com –Komandan Korem (Danrem) 042/Garuda Putih Kolonel Arh Elphis Rudy, M,Sc, S.S bersama Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, AS, MH melepas jalan sehat HUT ke-73 Bhayangkara, Jumat (21/6/2019) pagi di lapangan Makorem 042/Gapu.

Dalam sambutannya jelang melepas jalan sehat, Danrem mengata, terselenggaranya kegiatan olahraga gerak jalan sehat ini merupakan suatu wujud kebersamaan dan kekeluargaan serta rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Ini dilakukan kata Danrem, kegiatan yang bermanfaat ini demi untuk diri kita masing-masing, instansi organisasi dan masyarakat pada umumnya di bumi seperti Jambi sembilan Lurah ini.

“Saya atas nama komandan Korem dan selaku pribadi serta warga Korem 042/Gapu mengucapkan dirgahayu Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Semoga semakin jaya.

BACA JUGA  Babinsa Bantu Petani Menanam Bibit Padi.

“Dan saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, sekaligus mengucapkan terima kasih dan penghargaan tak terhingga kepada bapak Kapolda Jambi atas terselenggaranya acara gerak jalan santai bersama Polda Jambi dan Korem 042 gapu serta masyarakat sekitarnya,” ujar Danrem.

Danrem menambahkan, olahraga gerak jalan santai merupakan olahraga yang murah dan ringan, tapi sangat banyak manfaatnya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan jiwa maupun raga.

“Apalagi usia kita rata-rata di atas 40 tahun. Oleh karena itu, Saya berharap semua olahraga sama ini dapat menumbuhkan kebersamaan, kekeluargaan, kesadaran serta rasa persatuan dan kesatuan di antara TNI dan Polri serta seluruh masyarakat Jambi pada umumnya,” pungkas Danrem.

BACA JUGA  Kasdim Mayor Chb Indra Wijaya Hadiri Upacara Penurunan Bendera di Kab. Tanjab Barat.

Kapenrem 042/Gapu Mayor Firdaus mengatakan, olahraga bersama ini sebagai wujud kebersamaa dan sokiditas TNI-Polri, khususnya jajaran Korem dan Polda Jambi.

“Sinergitas TNI-Polri bersama masyarakat dan wartawan untuk memupuk kebersamaan,” ujar Kapenrem singkat di sela-sela acara.

Olahraga bersama dihadiri Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, AS, MH dan Wakapolda Jambi Brigjen Pol Haydar serta pejabat utama Polda Jambi.

Tampak Letkol Arh Hary Sassono Utomo, SH bersama pejabat jajaran Korem 042/Gapu. (Penremgapu042)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Lakukan Patroli Karhutla Di Wilayah Desa Binaan

BERITA

Bersama Warga, Babinsa Laksanakan Pencegahan Karhutla.

BERITA

Babinsa Dan Warga Rutin Laksanakan Patroli Karhutla

BERITA

Dandim 0419/Tanjab dan Kapolres Tanjab Barat Laksanakan pengecekan kesiapan TPS jelang Pilkada Serentak 2020.

BERITA

Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Pendaftaran Bakal Pasangan Cabup dan Cawabup Tanjab Timur

BERITA

Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Bantu Menjemur Padi Milik Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Bersama Satgas Karhutla Berjibaku Padamkan Karhutla Di Wilayah Binaan.

BERITA

A Revolução Dos Games Móveis: Conheça O Aplicativo Pin U