Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Selasa, 2 Juli 2019 - 01:24 WIB

Babinsa Sri Agung Ramil 02/Tungkal Ulu Hadiri Acara Penutupan Turnamen Sepak Bola Camat CUP 2019.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-02/Tungkal Ulu yang diwakili oleh Babinsa Sri Agung, Serda Daryun menghadiri Acara Penutupan Turnamen Sepak Bola Camat Cup yang dilaksanakan pada Pukul 16.00 Wib bertempat Lapangan Sepak Bola Desa Sri Agung, Kec. Batang Asam, Kab. Tanjab Barat, Senin (01/07/19).

Acara penutupan Turnamen Sepak Bola Camat Cup ini diakhiri dengan final Sepak Bola yang dimenangkan oleh Kesebelasan Dusun Kebun.

BACA JUGA  Upaya Pencegahan Karhutla, Babinsa Bersama Warga Laksanakan Patroli.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Batang Asam Dian Ismail Patipurna, S.Sos., Kapolsek Tungkal Ulu Iptu Hermanto, Kepala Desa Se-Kecamatan Batang Asam serta segenap Warga Kecamatan Batang Asam.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Batang Asam Dian Ismail Patipurna, S.Sos mengucapkan selamat kepada Kesebelasan Dusun Kebun yang telah menjuarai turnamen sepak bola Camat Cup tahun 2019.

BACA JUGA  Pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS): Mendukung Demokrasi yang Berkualitas di Geragai

Tak lupa pula Camat mengucapkan rasa terima kasih kepada Jajaran Koramil dan Polsek Tungkal Ulu yang telah bersinergi mengamankan turnamen hingga berlangsung dengan aman dan kondusif. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Desa Meninjau Tanaman Padi

Berita Koramil

Dengan Metode Komsos, Babinsa Cinta Damai Jalin Kebersamaan Bersama Warga.

Artikel

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Menghadiri Pelantikan Anggota BPD

BERITA

Babinsa Koramil 419-4/Nipah Panjang dan Babinkamtibmas Bersilahturahmi dengan Perangkat Desa untuk Membahas Tentang Keamanan dan Ketertiban Lingkungan Desa pada Umumnya

Berita Koramil

Babinsa Pematang Mayan Cek Pertumbuhan Tanaman Padi Milik Petani.

BERITA

Pedulu Warga Binaan, Babinsa Bantu Petani Menjemur Padi

BERITA

Cegah Hama, Babinsa Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Padi

Berita Koramil

Babinsa Kopda Syawalludin Lakukan Pendampingan Pertanian.