Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Senin, 29 Juli 2019 - 08:36 WIB

Babinsa Koptu Budi Istanto Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Pelajar SDN 80/X Tanjab Timur.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Koptu Budi Istanto memberikan materi wawasan kebangsaan kepada siswa siswi SDN 80/X Tanjab Timur di Desa Sungai Tawar Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjab Timur, Senin (29/07/19).

Kegiatan pembekalan materi wawasan kebangsaan ini diberikan setelah pelaksanaan upacara pengibaran bendera yang dipimpin oleh Babinsa Koptu Budi Istanto dihalaman Sekolah SDN 80/X Desa Sungai Tawar.

BACA JUGA  Garuda Putih Peduli Sesamo di Wilayah Koramil 419-02/Tungkal Ulu Hadir dalam Memberikan Bantuan Kepada yang Membutuhkan Akibat dari Pandemi Covid-19 ini

Pemberian materi wawasan kebangsaan ini sendiri bertujuan untuk membentuk karakter siswa siswi yang cinta tanah air, rela berkorban dan mempunyai kepribadian sessuai dengan nilai nilai Pancasila.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Dampingi Kelompok Tani Cek Tanaman Padi.

Dalam kegiatan wawasan kebangsaan tersebut Babinsa menyampaikan tentang pengamalan nilai nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika dalam kehidupan sehari hari, menjaga kerukunan antar sesama pelajar serta menjadi murid yang berbakti dan patuh terhadap kedua orang tua dan guru disekolah. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Jaga Kualitas, babinsa dan petani pantau pertumbuhan padi.

Berita Koramil

Babinsa Pematang Rahim Dampingi Tim Keswan Beri Vaksinasi Anti Rabies Terhadap Hewan Peliharaan.

Berita Koramil

Babinsa Serda Ismed Bersama Petani Cek Jagung Yang Siap Panen.

Berita Koramil

Petani Didampingi Babinsa Lakukan Monitoring Pertumbuhan Padi.

Berita Koramil

Serda Sutrianto Hadiri Rapat Musdes Dalam Penyusunan Pembangunan Desa Ta. 2021

BERITA

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Badang Sepakat Semprot Cairan Disinfektan.

BERITA

Babinsa dampingi petani meninjau pertumbuhan tanaman padi

Berita Koramil

Babinsa Serma Juhendri Lakukan Pendampingan UPSUS PAJALE Terhadap Petani.