Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Sabtu, 3 Agustus 2019 - 16:17 WIB

Dandim 0419/Tanjab Dampingi Bupati Tanjab Barat Lepas Peserta Fun Bike Dalam Rangka Meriahkan Hari Jadi Kab. Tanjab Barat Ke-54 dan HUT Ke-74 RI.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Ribuan pesepeda mengikuti funbike dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tanjabbarat Ke 54 Dan HUT RI ke 74, Sabtu (3/8/2019) di Alun-Alun,Kabupaten Tanjab Barat.

 

Funbike Yang dilepas langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS didampingi Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.I.P., M.I.Pol dan turut dihadiri juga Wabup Drs. H Amir Sakib, Pj. Sekda Yon Eri, Para Forkompimda, Para Staf Ahli, Para asisten, Kepala OPD, Camat Serta para peserta Funbike.

BACA JUGA  Babinsa Pantau Perkembangan Tanaman Padi Di Wilayah.

 

Bupati Safrial mengatakan Fun Bike merupakan acara yang digelar dalam rangkaian Hari Jadi ke 54 Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan HUT RI ke 74. “Jadi ini rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan HUT RI ,” tutur Safrial

 

Menurutnya Hari jadi Tanjung Jabung Barat dan HUT RI kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini pemkab tanjabarat mengelar funbike, Fun bike sendiri sengaja digelar untuk perayaan HUT yang melibatkan masyarakat umum. 

 

BACA JUGA  Ciptakan rasa aman dan damai, Babinsa bersama instansi terkait lakukan pengaman saat perayaan paskah

“Fun Bike merupakan upaya Pemkab Tanjabarat dalam melibatkan masyarakat. “Ini untuk memasyarakatkan olah raga,” katanya.

 

Dengan peserta yang lebih dari 1000 orang kata Safrial membuktikan masyarakat Kabupaten Tanjabarat gemar berolahraga. “Animonya bagus, Fun Bike seperti ini akan menjadi agenda rutin tiap tahun,” tutupnya.

 

Rute Funbike , dimulai dari alun- alun- jln. Patunas, Jln Kalimantan, Wfc- Parit I, Sriwijaya Dan finish kembali di alun-alun

 

Kegiatan ditutup dengan pengundian doorprize, sesuai dengan nomor undian yang dibagikan panitia. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Turut Rayakan HUT Tanjab Timur ke-21 dengan Menghadiri Rapat Paripurna

BERITA

Serda Ambri Dampingi Warga Mengecek Pertumbuhan Tanaman Jagung.

Artikel

Danramil 419-01/Muara Sabak Laksanakan sosialisasi Seismic Survey 2023-2024 di Kelurahan Talang Babat

Artikel

Dekat dengan Masyarakat. Babinsa Koramil 419-01/MS Laksanakan Komsos.

BERITA

Pabungdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae Mewakili Kehadiran Dandim 0419/Tanjab dalam Kegiatan Rapat Tekhnis Percepatan penanganan Pencegahan Penyebaran Covid -19 di Kab.Tanjab Timur

BERITA

Perkuat Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Aparatur Desa

BERITA

Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa oleh Babinsa Koramil 419/04 Nipah Panjang

BERITA

Babinsa Lakukan Pengecekan Prokes Penumpang Di Pelabuhan.