Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Jumat, 16 Agustus 2019 - 09:10 WIB

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Musdes RKPDes TA. 2020.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Sertu Daniel menghadiri dan mengikuti musawarah desa (Musdes) Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) tahun anggaran 2020 bertempat di Aula Kantor Desa Sungai Terap Kec. Batara Kab. Tanjab Barat, Kamis (15/08/19).

Pj. Kepala Desa Sungai Terap Nasrun, SE, dalam kegiatan tersebut mengharapkan agar peserta Musdes dapat memberikan usulan pembangunan yang berskala prioritas dan benar benar untuk kepentingan masyarakat banyak.

BACA JUGA  Koramil 01/Muara Sabak Bersama Tim Gabungan Gelar Patroli Yustisi di Kecamatan Mendahara Ulu.

Hadir dalam kegiatan Musdes ini antara lain Pjs. Kepala Desa Sungai Terap Nasrun, S.E., Ketua BPD Desa Sungai Terap M. Taufik, Bhabinkamtibmas Brigadir Novi Suryadi, Kepala Sekolah SMP N 4 Betara, Kepala Sekolah MI Hidayatullah Muta’alimin, Kepala Sekolah SD N 94/V, Pendamping Desa, Kader PKK, Kadus dan Ketua RT, Tokoh Masyarakat, serta Masyarakat Desa Sungai Terap.

BACA JUGA  Serka Gunarto Sebagai Babinsa Laksanakan Komunikasi Sosial Dalam Rangka Pembinaan Teritorial (Binter).

Adapun usulan pembangunan dalam Musdes tersebut antara lain pembangunan jalan rabat beton dan jembatan di Dusun Sungai Haji, pembangunan jembatan penyeberangan dan normalisasi parit di Dusun Agung dan di Dusun Bangun Rejo. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Desa Catur Rahayu Dampingi Peninjauan Tanaman Jagung

Berita Koramil

Babinsa Koptu Noviandi Lakukan Monitoring Tanaman Jagung.

Berita Koramil

“Semoga dengan bantuan langsung tunai ini dapat membantu perekonomian warga yang terdampak Covid-19″ Ucap Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Peltu M.Yusuf Eko.S

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Nipah Panjang.

Berita Koramil

Usai Panen Padi, Babinsa Juga Ikut Bantu Petani Merontokan Padi.

Artikel

Makin Akrab Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Kegiatan Komsos

Berita Koramil

Babinsa Pelda Haryadi Bersama Poktan Cek Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Bantu Petani Wilayah Binaan Lakukan Penanaman Padi