Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Jumat, 27 September 2019 - 14:13 WIB

Babinsa Peltu M. Yusuf Eko Hadiri Penutupan MTQ Ke-XI Tahun 2019 Tingkat Kec. Geragai.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com –  Komandan Koramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Suharwo diwakili Babinsa Peltu M. Yusuf Eko menghadiri acara penutupan MTQ ke XI tahun 2019 Tingkat Kecamatan Geragai, bertempat di Halaman Kantor Desa Suka Maju, Kec. Geragai, Kab. Tanjab  Timur, Kamis (26/09/19) malam.

Penutupan MTQ ke XI tingkat Kecamatan ini dilakukan oleh Sekretaris Kecamatan Ngadenan, S.Sos mewakili Camat Geragai.

Dalam sambutannya Sekcam Geragai Ngadenan, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada Kades dan seluruh warga masyarakat Desa Suka Maju yang telah membantu acara pelaksanaan MTQ sampai selesai dengan tertib, aman dan sukses.

BACA JUGA  Babinsa Serka Juhendri Hadiri Acara Isra' Mi'raj sekaligus Haul Ke-5 Al Magfurlah KH. Ali Luqman Khusnan bin Khusnan Dan Haul Ke-2 Al Magfurlah Kyai Saliman bin San Rakis.

Tak lupa pula Sekcam menghimbau agar kita semua membentengi keluarga kita dengan Alquran, dengan cara mendidik anak anak kita supaya bisa lancar membaca Alquran, agar keluarga kita selalu dilindungi oleh Allah SWT.

Dalam acara tersebut, M. Irfan Hilmi, S.Sos., M.Pdi selaku Dewan Hakim lomba MTQ mengumumkan pemenang hasil lomba MTQ ke XI tingkat Kecamatan Geragai.

Adapun hasil yang diperoleh dari lomba MTQ ini yaitu Juara 1 Desa Pandan Makmur, Juara 2 Desa Suka Maju, Juara 3 Desa Lagan Ulu, Juara Harapan 1 Desa Kota Baru dan Juara Harapan 2 Desa Lagan Tengah.

BACA JUGA  Serma Arafik Selaku Babinsa Ajak Warga Binaan Bercerita.

Acara penutupan MTQ ke XI tingkat Kecamatan ini juga dihadiri oleh Kades Suka Maju Didik Budi Cahyanto, Ketua MUI Kec. Geragai Nurhalim, Kepala KUA Geragai M. Affan, S.Ag., Kepala UPTD Pertanian Kec. Geragai Sahmalyadi, Ketua Badan Hakim/Juri  M. Irfan Hilmi S.Sos. M.Pdi., para Kades dan Lurah seKecamatan Geragai, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Mahasiswa KKN UNJA Jambi serta warga masyarakat setempat berjumlah ± 850 orang. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Ikut Mendampingi Petani Memanen Padi.

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Dampingi Petani Menjemur Padi Hasil Panen.

BERITA

Babinsa Hadiri Pembukaan MTQ Ke-X Kelurahan Bramitam Kiri.

BERITA

Patroli Cegah Karhutla, Babinsa Ajak Warga Desa.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Lakukan Patroli Pencegahan Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Harapkan Kerjasama Dalam Cegah Karhutla Kepada Masyarakat.

Artikel

Menguatkan keakraban Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-05/Geragai Laksanakan Kegiatan Komsos

Berita Koramil

Babinsa Lagan Ulu Dampingi Petanai Panen Padi Seluas 3 Hektar Dengan Mesin Kombine.