Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Jumat, 27 September 2019 - 14:26 WIB

Babinsa Serda Saharudin Takziah Ke Rumah Duka Istri Seorang Pejuang Veteran RI.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com –  Sebagai bentuk kedekatan TNI dengan masyarakat, Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda Saharudin melaksanakan Komsos dengan bertakziah ke rumah duka Almarhumah Halimah binti Ja’far di Lorong Atap Kelurahan Nipah Panjang 2, Kec. Nipah Panjang, Jumat (27/09/19).

Diketahui bahwa Almarhumah merupakan Istri dari seorang pejuang Veteran RI An. Hasan Bin Kadir. Almarhumah wafat dengan meninggalkan 7 orang anak dan 23 orang cucu.

BACA JUGA  Babinsa Dan Warga Meninjau Pertumbuhan Tanaman Jagung

Almarhumah meninggal Pukul 03.30 WIB dinihari dikarenakan kondisi sakit dalam usia lanjut. Direncanakan proses pemakaman akan dilaksanakan oleh pihak keluarga pada siang hari setelah selesai Sholat Jumat di TPU Lorong Parit Tengah Kel. Nipah Panjang 2, Kec. Nipah Panjang.

BACA JUGA  Secara Virtual, Dandim 0419/Tanjab Bersama Anggota Ikuti Grand Launching ETWPAD

Dikatakan oleh Serda Saharudin bahwa kegiatan Takziah ini juga merupakan salah satu bentuk media komsos yang bertujuan untuk membangun hubungan secara emosional yang lebih erat antara Babinsa dengan warga masyarakat binaan.

Kegiatan komsos akan terus dilaksanakan oleh Babinsa dalam pembinaan teritorial guna meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Sinergitas Aparat Wilayah Kec. Bram Itam Beraksi Cegah Karhutla

Berita Koramil

Babinsa 03 Serda Sugiharto Anggap Masyarakat sebagai Tokoh Utama dalam Pencegahan Karhutla

BERITA

Jaga Hanpangan, Babinsa Dampingi Petani Memantau Pertumbuhan Padi

Berita Koramil

Babinsa Nipah Panjang Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penyusunan Dan Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Tingkat Kecamatan Dalam Pemilu 2019.

Berita Koramil

Babinsa Serda Aminullah Membantu Petani Menanam Jagung.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Penyaluran Bantuan Oleh Baznas Tanjab Timur.

Artikel

Kolaborasi dan Konsultasi untuk Pembangunan yang Berkualitas, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak menghadiri Musrenbang Kel Kampung laut

BERITA

Dukung Hanpangan, Babinsa Dampingi Petani Jagung.