Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Senin, 14 Oktober 2019 - 15:34 WIB

Demi Menciptakan Generasi Muda Yang Disiplin, Koramil 04/NP Gelar Pelatihan PBB.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Untuk melatih kedisiplinan generasi muda sejak dini, maka Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Koptu Timur Yono melaksanakan kegiatan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada Siswa SMAN 3, bertempat di lapangan Makoramil 04/Nipah Panjang, Senin (14/10/19).

Koptu Timur Yono menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan kebangsaan dan juga untuk melatih kedisiplinan di kalangan pelajar.

BACA JUGA  Danramil Tungkal Ulu Imbau Warga Pakai Masker, Jangan Anggap Remeh Corona.

Dikatakannya bahwa hal inilah yang memicu para Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang untuk terjun langsung memberikan pembinaan melalui kegiatan PBB.

“Koramil memberikan sumbangsihnya terutama dalam membina generasi muda sejak dini, sehingga nanti para generasi ini mempunyai wawasan dan disiplin yang tinggi dalam menghadapi arus globalisasi dan perkembangan jaman,” tuturnya.

BACA JUGA  Babinsa Sertu Muhamad Membantu Petani Menanam Padi Sawah.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa kegiatan ini memang penting dilakukan karena nantinya siswa siswi SMAN 3 Tanjab Timur ini diharapkan bisa melaksanakan pelatihan PBB dan melaksanakan tata upacara bendera yang baik dan benar. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Tungkal Ulu Hadiri Sosialisasi Tentang Pemilu.

BERITA

Dimasa pandemi, babinsa tetap semangat dampingi petani cek pertumbuhan padi.

Berita Koramil

Babinsa Suak Labu Cek Kondisi Bibit Padi Sawah.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Lakukan Pengecekan Fisik Alsintan.

BERITA

Babinsa Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

Berita Koramil

Serka Ari Purwanto Wakili Danramil 02/Tungkal Ulu Rapat Koodinasi Pemerintah Kec. Tebing Tinggi.

Berita Koramil

Dengan Metode Binter Khususnya Komsos, Babinsa Bersilaturahmi Dengan BKTM & Warga.

Berita Koramil

Sebagai Dansupsatgas Danramil nipah Panjang Kapten Inf A. Tarigan Pimpin Giat Sosialisasi dan Patroli Gabungan Pencegahan Karhutla di Kec. Sadu