Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 12 November 2019 - 14:21 WIB

Babinsa Serma Adi Saputra Hadiri Acara Deklarasi Damai Pilkades Kecamatan Dendang.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Bertempat di Aula Kantor Camat Dendang, Danramil 419-01/Muara Sabak diwakili Babinsa Serma Adi Saputra menghadiri acara Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa Kecamatan Dendang, Kab. Tanjab Timur, Senin (11/11/19).

Kegiatan Deklarasi Damai ini diikuti oleh Calon Kepala Desa Sido Mukti dan Calon Kades Kuala Dendang.

Nampak hadir dalam kegiatan ini Camat Dendang Amirudin, S.Sos, Kapolsek AKP Beni Pane, Plh. Kades Sido Mukti Solihun, para Calon Kades serta para simpatisan Calon Kades.

BACA JUGA  Babinsa Serka Supriadi Bersama Warga Patroli Karhutla di Seputaran Desa Lubuk Sebontan.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Dendang, Amirudin, S.Sos menyampaikan agar dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa ini agar dikoordinasikan secara baik guna terwujud kondisi damai dan aman.

“Deklarasi yang sudah disepakati agar dipedomi para calon kepala desa. Hal ini bertujuan agar tercipta kondisi keamanan yang kondusif dan damai,” ujar Camat.

BACA JUGA  Amankan situasi tahun baru mendatang, Babinsa 419-03/Tungkal Ulu laksanakan rapat Persiapan Pengamanan Hari Natal

Sementara itu Babinsa Serma Adi Saputra menyampaikan, apapun hasilnya dan siapapun yang terpilih agar dapat diterima dengan lapang dada, “jangan sampai ada perpecahan, sesuai dengan kegiatan kita hari ini yaitu Deklarasi Damai,” katanya.

“Semua calon Kades harus siap mental untuk siap kalah dan siap menang. Jangan sampai ada konflik atau perpecahan yang disebabkan pesta demokrasi ditingkat desa ini,” imbuhnya. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Desa Serindit Bantu Warga Menanam Padi.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Buatkan Jamban Sehat Untuk Warga Kurang Mampu.

Berita Koramil

Babinsa Serda Ambri Lakukan Pengecekan Alsintan Yang Digunakan Poktan Harapan Maju.

Artikel

Kolaborasi dan Konsultasi untuk Pembangunan yang Berkualitas, Babinsa Koramil 419-01/Muara sabak menghadiri Musrenbang Desa Majelis Hidayah

BERITA

Koramil 419-04/Nipah Panjang Beri Pembinaan Pramuka SWK

Berita Koramil

Komandan Koramil Muara Sabak Hadiri Kegiatan Polri Peduli Penghijauan.

BERITA

Laksanakan Pendampingan Kepada Petani Binaan, Upaya Babinsa Sukseskan Hanpangan.

Berita Koramil

Korban Speedboat Tenggelam di Perairan Tanjung Solok Ditemukan Meninggal.