Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA

Minggu, 20 Oktober 2019 - 08:16 WIB

Danrem 042/Gapu, Kapolda Jambi Bersama Komunitas RX King, Hadiri Deklarasi Kebangsaan.

JAMBI, – Komandan Korem (Danrem) 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy bersama Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis, AS.MH dan komunitas Yamaha RX King menghadiri Deklarasi Kebangsaan yang digelar di lapangan Kantor Gubernur Jambi, Telanaipura, Sabtu (19/10/19).

Dengan rute mengelilingi Kota Jambi, komunitas Yamaha RX King bersama Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis dan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH, ikut meramaikan Deklarasi Kebangsaan tersebut.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Kegiatan Komsos Bersama masyarakat Binaan

Danrem 042/Gapu dan Kapolda Jambi bertolak dari rumah dinas Ancol pukul 06.30 wib dan rombongan tiba di lapangan Kantor Gubernur Jambi pukul 07.20 wib.

Setiba dilapangan kantor gubernur Jambi, Danrem 042/Gapu bersama Kapolda Jambi langsung memasuki lapangan dan menyapa para peserta deklarasi kebangsaan dari berbagai kalangan seperti perwakilan Ormas, LSM, OKP, Mahasiswa, Siswa dan siswi, serta FKUB Provinsi Jambi yang hadir.

BACA JUGA  Antisipasi Karhutla, Dandim Tanjab Cek Kesiapan Personel Dan Peralatan Di PT DAS.

Acara deklarasi kebangsaan ini dimeriahkan dengan berbagai seni yang ditampilkan untuk menjaga kebhinekaan dan keberagaman adat, suku, dan etnis dengan menjaga pilar kebangsaan.

Selain komunitas Yamaha RX King, turut meramaikan acara deklarasi kebangsaan dengan komunitas lainnya seperti Komunitas Nmax, komunitas mobil dan lainnya. (penremgapu)

Share :

Baca Juga

BERITA

Jelang Idul Adha, Babinsa Monitoring Kegiatan Gerakan Pangan Murah.

Artikel

Sukseskan Panen Petani, Babinsa Koramil Koramil 419-02/Tungkal Ulu bantu petani pengecekan Padi.

BERITA

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Warga Desa Binaan.

BERITA

Babinsa Dan Warga Desa Laksanakan Patroli Karhutla.

Artikel

Mewujudkan Kesadaran Bersama: Sosialisasi Seismic Survey di Kecamatan Dendang

BERITA

Cuaca panas rawan terjadi karhutla, Babinsa dan warga binaan patroli karhutla.

BERITA

Babinsa dampingi petani mengolah lahan persiapan tanam padi

BERITA

Babinsa Koramil Nipah Panjang Lakukan Pengecekan Embung.