Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan Sertu Haryanto Dampingi Petani Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Rumah Singgah Keluarga Pasien RSUD KH. Daud Arif Kab. Tanjab Barat Kopda Welly Ersan Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi Dandim 0419/Tanjab Hadiri Syukuran Hari Bhakti Imigrasi Ke-73 Tahun 2023

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Sabtu, 1 Oktober 2022 - 19:26 WIB

Turnamen Tenis Lapangan Dandim Cup Resmi Ditutup

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Wakili Dandim, Kepala Staf Kodim 0419/Tanjab resmi menutup Turnamen Tenis Lapangan Dandim Cup dalam Rangka HUT TNI Ke-77 bertempat di Lapangan Tenis Kuala Tungkal, Sabtu (01/10/22).

Dandim 0419/Tanjab dalam sambutannya yang diwakili oleh Kasdim menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang terlibat dalam turnamen tenis lapangan ini.

BACA JUGA  Semangat Babinsa Bantu Warga Panen Padi.

Turnamen tenis lapangan ini bertujuan guna menjalin dan mempererat silaturahmi antar atlet maupun masyarakat di kabupaten Tanjab Barat.

“Semoga dengan adanya turnamen ini dapat meningkatkan silaturahmi kita dan mampu mengembangkan bakat-bakat melalui turnamen ini” Ujarnya.

BACA JUGA  Personel Gabungan Diterjunkan di Obyek Kerumunan Kec. Muara Sabak Barat Guna Cegah Penyebaran Covid-19

Dalam turnamen ini pasangan Arsyad dan Arhan berhasil meraih Juara Pertama, untuk Juara Kedua diraih pasangan Ali dan Erfani, sedangkan Juara Ketiga diraih pasangan Novrizal dan Yefiyuzal.  ()

Share :

Baca Juga

BERITA

Peduli Wilayah Binaan, Babinsa Bantu Petani Menanam Padi.

BERITA

Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Anjangsana Kerumah Warga.

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda Bujang bersama Kelompok Tani Turun ke Lahan Tanaman Padi guna Melakukan Pengecekan

BERITA

Dengan Semangat, Babinsa Bantu Petani Jemur Hasil Panen Padi.

BERITA

Ratusan TNI dan Persit Kodim Tanjab Senam Bersama.

BERITA

Pimpinan Apel Pemberangkatan Cuti Lebaran, Ini Pesan Dandim 0419/Tanjab.

BERITA

Dandim Tanjab Pimpin Rapat Pencegahan dan penanggulangan Karhutlah di Wilayah Tanjab Barat

BERITA

Babinsa Terus Sosialisasikan Bahaya Karhutla Kepada Masyarakat.