Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Rabu, 23 Oktober 2019 - 14:05 WIB

Plt. Danramil Nipah Panjang Pimpin Pengamanan Kegiatan Mandi Syafar.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Personil Koramil 04/Nipah Panjang Kodim 0419/Tanjab yang dipimpin oleh Plt. Danramil Kapten Inf Riyakudu, Amd melaksanakan pengamanan kegiatan Mandi Safar.

Kegiatan Mandi Safar ini digelar Pemkab Tanjab Timur setiap tahunnya dalam rangka menyambut bulan Safar yang dilaksanakan di Pantai Babussalam, Desa Air Hitam Laut, Kec. Sadu, Tanjab Timur, Rabu (23/10/19).

BACA JUGA  Kodim 0419/Tanjab Laksanakan Samapta Periodik I

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati H. Robby Nahliyansyah, Kapolres Tanjab Timur AKBP Agus Desri Sandi, S.IK., MM., Ketua MUI Tanjab Timur H. As’ad Arsyad, S.Ag., Anggota DPRD Tanjab Timur Nugraha Setiawan, Ketua Pengadilan Agama Tanjab Timur, para Asisten dan Kepala OPD serta warga masyarakat ± 2000 orang.

BACA JUGA  Mengantisipasi Akan Adanya Keributan Babinsa Koramil 419-4/Nipah Panjang Melakukan Pendampingan pada BLT-DD di Desa Rantau Rasau

Dalam kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh Personil Koramil 04/Nipah Panjang dan Polsek Sadu ini, acara Mandi Safar berlangsung dengan aman dan lancar. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Sertu Baharudin Dampingi Petugas Kesehatan Puskesmas Desa.

BERITA

Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu bersama PPL dampingi petani meninjau bibit padi.

BERITA

Percepat Penurunan Stunting, Babinsa Laksanakan Pendamping Kepada Warga Desa.

Artikel

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu dampingi Penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap IV Tahun 2023

BERITA

Babinsa Desa Pematang Buluh Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Dampingi Ketahanan Pangan, Babinsa Bantu Penanaman Bibit Padi.

BERITA

Sertu Sutoyo Laksanakan Pendampingan Hanpangan Kepada Petani

BERITA

Babinsa Laksanakan Pengecekan Tanaman padi.