Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Kamis, 24 Oktober 2019 - 14:12 WIB

Babinsa Sertu Naroh Secara Rutin Mendatangi dan Berkomunikasi Warga Serta Elemen Masyarakat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, anggota Koramil 02/Tungkal Ulu Kodim 0419/Tanjab Sertu Naroh melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga RT. 08. Dusun 4 di Desa Adi Purwa, Kec. Merlung, Kab. Tanjab Barat, Kamis (24/10/19).

Kegiatan komsos ini dilaksanakan demi menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Sertu Naroh secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan warga, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta elemen masyarakat lainnya.

BACA JUGA  Babinsa Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung Bersama Petani Di Wilayah Binaan.

Pelaksanaan komunikasi sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

BACA JUGA  Daerah Rawan Karhutla Babinsa Ramil 04 bersama Personel Gabungan Tidak Henti-hentinya Laksanakan Patroli Cegah Karhutla

Dalam hal ini, Sertu Naroh mengatakan, dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaannya, maka Babinsa bisa mengetahui situasi dan kondisi dilapangan, sehingga apabila terjadi suatu permasalahan, Babinsa bisa dengan cepat dapat menyelesaikannya. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Serka M. Olis Lakukan Pengecekan Tanaman Padi Milik Poktan Usaha Baru.

BERITA

Jaga Kualitas, babinsa dan petani pantau pertumbuhan padi.

BERITA

Terus-menerus Babinsa Koramil 419-4/Nipah Panjang Ikut Serta dalam Mendampingi BLT-DD

BERITA

Keakraban Babinsa Bantu Warga Persiapkan Acara Syukuran Desa.

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Peninjauan Tanaman Jagung di Desa Binaan

BERITA

Kuatkan Hanpangan, Babinsa Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung.

Artikel

Danramil 419-04/NP bersama Forkopimcam Kec. Berbak melaksanakan Pemantauan serta pengecekan debit air

BERITA

Babinsa Jalin Silaturahmi Dengan Warga Desa Binaan.