Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Sabtu, 26 Oktober 2019 - 12:15 WIB

Babinsa Kec. Geragai Hadiri Kegiatan Deklarasi Pilkades Damai Diwilayah Kecamatan Geragai.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Bertempat di Kantor Polsek Kec. Geragai, Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Kodim 0419/Tanjab Sertu Antoni Gulo menghadiri kegiatan Deklarasi Pilkades Damai diwilayah Kecamatan Geragai, Kab. Tanjab Timur, Jumat (25/10/19).

Sertu Antoni Gulo mengatakan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya Deklarasi ini agar pelaksanaan Pilkades serentak nanti dapat berjalan lancar, tertib, aman dan kondusif sesuai dengan yang diharapkan kita semua.

“Deklarasi damai Pilkades ini sebagai niatan baik dan juga persiapan dari semua pihak sehubungan akan dilaksanakannya Pilkades secara serentak,” ujar Sertu Antoni.

BACA JUGA  Selaku Pendamping Pertanian, Babinsa Rangkul Petani Monitoring Padi Yang Siap Panen.

“Segala persoalan dan kesiapan harus segera kita tuntaskan sesuai dengan tahapan Pilkades yang telah ditetapkan, sehingga dalam pelaksanaannya nanti benar-benar bisa berjalan lancar, tertib, aman dan kondusif,” imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Geragai, AKP Hardi, SH dalam kesempatan tersebut berharap para calon Kades siap untuk menang dan siap untuk kalah, “yang menang jangan sombong dan yang kalah jangan rusuh kemudian membuat situasi masyarakat tidak aman,” himbaunya.

Camat Geragai, Suandi, dalam sambutannya mengatakan bahwa deklarasi damai Pilkades ini digelar untuk mendukung terciptanya pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak se-Kabupaten Tanjab Timur yang aman.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 04/NP Bersama Petani Cek Pertumbuhan Padi.

Selaku Camat, Suandi mengharapkan kepada seluruh calon kades peserta Pilkades dan pendukungnya agar benar-benar mengikuti pengtahapan Pilkades dengan baik serta menjaga keamanan dan ketertiban.

Deklarasi damai Pilkades tersebut dihadiri oleh Camat Geragai Suwandi, Kapolsek Geragai AKP Hardi, SH, Babinsa Sertu Antoni Gulo, Sertu Arafik Rizal, seluruh calon Kades serta Panitia Pilkades tiap-tiap Desa. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Sertu Ade Putra Kunjungi Warga Desa Binaan

Berita Koramil

Bersama Petani, Serda Mujais Afarius Lakukan Monitoring Tanaman Jagung.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak yang Ada di Wilayah Binaannya Siap Mendukung dan Mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020

Artikel

Babinsa Koramil 419-05/Geragai Ilir Laksanakan Kegiatan Komsos Bersama masyarakat

BERITA

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Pemantauan dan Pengamanan di Pos Pelayanan Mudik Lebaran

BERITA

Jadi Irup di Sekolah, Ini Pesan Babinsa Kepada Siswa-Siswi SMA N 11

BERITA

Babinsa Himbau Peserta Vaksin Tetap Terapkan Protokol Kesehatan.

BERITA

Bersama Babinkamtibmas, babinsa laksanakan komsos dengan masyarakat.