Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 1 November 2019 - 19:03 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Bersama Bupati Tanjab Barat Sholat Jum’at Berjamaah di Masjid Agung Al-Istiqomah Kuala Tungkal.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Ditengah-tengah kegiatan kunjungan kerjanya di wilayah Kabupaten Tanjab Barat, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum melaksanakan ibadah sholat Jum’at sebagai wujud ketaatan seorang muslim terhadap perintah Allah SWT.

Bersama dengan Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial MS, Pangdam II/Sriwijaya dengan khusuk menjalankan ibadah sholat Jumat di Masjid Agung Al-Istiqomah Kota Kuala Tungkal berbaur dengan warga masyarakat setempat, Jumat (1/11/19).

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum berpesan kepada jemaah sholat Jum’at agar tetap menjaga kerukunan hidup antar umat beragama dan saling menghormati demi menjaga keutuhan NKRI.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Di SD Negeri 18 Kuala Tungkal

Dikatakan oleh Pangdam bahwa kita semua harus hidup saling berdampingan dengan rasa kebersamaan yang tinggi, membentuk kehidupan masyarakat yang rukun dan saling menghormati dalam membina kehidupan sosial bermasyarakat.

Leboh lanjut Pangdam juga menekankan akan pentingnya sinergitas dan kerjasama antar semua pihak. Dirinya berharap kedepannya kerjasama dan sinergitas semua pihak dapat lebih ditingkatkan lagi.

BACA JUGA  Bekali Wasbang, Babinsa Motivasi Para Pelajar.

“Kita harus tetap bersatu dan tidak boleh terpecah-pecah sehingga suasana aman dan kondusif seperti sekarang ini dapat kita jaga,” pungkasnya.

Sejumlah pejabat nampak ikut mendampingi Pangdam dalam kegiatan sholat Jumat tersebut diantaranya Dandim 0419/Tanjab, Asops dan Aster Kasdam II/Swj, Kapendam, para kepala OPD serta pejabat di Pemkab Tanjab Barat. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Rutin, Babinsa Lakukan Sosialisasi Karhutla Kepada Warga.

Artikel

Forum Perangkat Daerah Bahas Rencana Pembangunan Tahun 2025 di Kecamatan Tebing Tinggi

BERITA

Wakasad : Jenderal TNI (Purn) George Toisutta Pemimpin Baik, Tegas dan Cemerlang.

BERITA

Jelang Lebaran, Danrem 042/Gapu Bersama Gubernur dan Kapolda Jambi Tinjau Pos Pengamanan.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Berduka, Istri Sertu Syukur Meninggal Dunia

BERITA

Dandim Tanjab Sambut Kasdam II/Swj Beserta Rombongan di Pemkab. Tanjab Timur Dalam Rangka Rakoord Lintas Sektoral Terkait Penanganan Karhutla.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Bersama Tiga Pilar Pantau Pelaksanaan Ibadah Malam Natal 2021.

BERITA

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Sungai Landak Dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Warga Binaan.