TNI – Polri Bersama Masyarakat Berjibaku Padamkan Kebakaran Lahan Pabung Kodim Tanjab Bersama Forkopimda Tanjabtim Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat. Babinsa Membantu Warga Binaan Menanam Bibit Jagung. Seusai Apel Pagi, Anggota Kodim 0419/Tanjab Lakukan Senam. Babinsa Desa Harapan Jaya Lakukan Patroli Karhutla Bersama Warga.

Dandim 0419/Tanjab Bersama Wakil Bupati Dan Kapolres Tanjab Barat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Kedua.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P bersama Wakil Bupati Dan Kapolres Tanjab Barat Meninjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Ke II untuk kelompok masyarakat yang lanjut usia (Lansia) dan masyarakat umum umur 18 tahun ke atas.

Pelaksanaan vaksinasi ini berlangsung pada Selasa (6/7/2021) Bertempat di balai pertemuan dan halaman kantor bupati Tanjab Barat.

Didampingi Sekretaris Dinas Kesehatan dr. Johanes Sitorus, Wabup menyampaikan terimakasih atas kesediaan warga dalam mengikuti vaksinasi. Program vaksinasi kata wabup adalah bentuk ikhtiar pemerintah dalam upaya mengatasi penyebaran dan penularan virus dengan para lansia sebagai prioritas.

BACA JUGA  Serbuan Ter Yang Dilakukan Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Dengan Menjadi Irup di Sekolah Dasar.

“Kami ingin bapak ibu tetap sehat dan terlindungi dari virus ini. Sebab di usia lansia, resiko terpaparnya lebih tinggi karena imun tubuh cenderung lemah,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0419/Tanjab menyampaikan kepada masyarakat meskipun telah divaksinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari.

BACA JUGA  Lewat Brigade Alsintan, Babinsa Koramil Tungkal Ulu Mudahkan Petani Bajak Sawah

Dandim juga mengajak masyarakat luas khususnya yang ada di wilayah teritorial Kodim 0419/Tanjab untuk bersama–sama mendukung program vaksinasi dan tidak perlu takut untuk di vaksin, karena ini bertujuan untuk kesehatan kita dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19. Tutupnya.

Disela-sela peninjauan Dandim bersama Wabup dan Kapolres Tanjab Barat memberikan paket sembako kepada para lansia. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

TNI Manunggal Bersama Rakyat, Babinsa Pimpin Kegiatan Karya Bakti Membuat Pondasi Pembangunan SMA Aliyah Mishbahuddhalam.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Dampingi Bupati Safrial Lepas Bantuan Rastra Untuk 3.781 KPM di Tungkal llir.

BERITA

Danrem 042/Gapu Tinjau Pos Perbatasan RI-Timor Leste.

Berita Koramil

Bintara Pembina Desa Pimpin Gotong Royong Perbaiki Jalan Desa.

Berita Koramil

Babinsa ramil 419-03/Tungkal Ilir Ke Sawah Bersama Petani Memanen Padi Secara Manual.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Bersama Masyarakat Bergotong Royong Bersihkan Lingkungan Desa Bukit Indah.

BERITA

Dandim Tanjab Beri Sosialisasi Netralitas TNI dalam rangka Mendukung Pemilu 2019, Aman dan Damai.

Berita Koramil

Di Tengah Pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Komsos Dengan Warga Binaan.