Babinsa Rawa Medang Dampingi Warga Binaan Pantau Padi Babinsa Desa Air Hitam Laut Komsos Dengan Warga Binaan. Babinsa Kuala Jambi Lakukan Pengecekan Embung. Masih Dalam Rangka HUT TNI, Dandim 0419/Tanjab Bersama SKK Migas Salurkan Bansos. Pererat Silahturahmi, Dandim 0419/Tanjab Hadiri Friendly Match Tenis Lapangan antara SKK Migas Sumbagsel, K3S dan Forkopimda.

Dandim 0419/Tanjab Bersama Wakil Bupati Dan Kapolres Tanjab Barat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Kedua.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P bersama Wakil Bupati Dan Kapolres Tanjab Barat Meninjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Ke II untuk kelompok masyarakat yang lanjut usia (Lansia) dan masyarakat umum umur 18 tahun ke atas.

Pelaksanaan vaksinasi ini berlangsung pada Selasa (6/7/2021) Bertempat di balai pertemuan dan halaman kantor bupati Tanjab Barat.

Didampingi Sekretaris Dinas Kesehatan dr. Johanes Sitorus, Wabup menyampaikan terimakasih atas kesediaan warga dalam mengikuti vaksinasi. Program vaksinasi kata wabup adalah bentuk ikhtiar pemerintah dalam upaya mengatasi penyebaran dan penularan virus dengan para lansia sebagai prioritas.

BACA JUGA  Komsos dengan Masyarakat, Babinsa ajak masyarakat untuk mencegah Covid-19

“Kami ingin bapak ibu tetap sehat dan terlindungi dari virus ini. Sebab di usia lansia, resiko terpaparnya lebih tinggi karena imun tubuh cenderung lemah,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0419/Tanjab menyampaikan kepada masyarakat meskipun telah divaksinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari.

BACA JUGA  Babinsa Serka Yurizal Laksanakan Komsos di Rumah Bapak Rahman.

Dandim juga mengajak masyarakat luas khususnya yang ada di wilayah teritorial Kodim 0419/Tanjab untuk bersama–sama mendukung program vaksinasi dan tidak perlu takut untuk di vaksin, karena ini bertujuan untuk kesehatan kita dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19. Tutupnya.

Disela-sela peninjauan Dandim bersama Wabup dan Kapolres Tanjab Barat memberikan paket sembako kepada para lansia. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dukung Hanpangan,Babinsa Bantu Petani Menanam Padi

BERITA

Pra-TMMD, Dandim Tanjab Cek Pembangunan Sumur Bor.

Berita Koramil

Babinsa Pelda Umar Hasan Hadiri Peresmian Gedung Perawatan UGD Serta Lokakarya Mini Lintas Sektor.

BERITA

Jaga ketahanan pangan, Babinsa dan petani lakukan penanam padi

Berita Koramil

Babinsa Terus Bantu Petani Memanen Padi.

BERITA

Peringati HUT TNI Ke-76, Kodim Tanjab Beri Baksos dan Distribusikan 1000 Paket Sembako ke Masyarakat

Berita Koramil

Babinsa Pangkal Duri Bantu dan Awasi Pembagian Dana Bantuan Untuk Korban Bencana Kebakaran.

BERITA

Berkurangnya yang Akan Mendapat Bantuan Tahap 3 dari pemda Kab. Tanjab Timur Babinsa Koramil 419-1/Muara Sabak Melaksanakan Rapat Musyawarah