Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Kamis, 14 November 2019 - 14:22 WIB

Babinsa Ramil 01/MS dan BKTM Kawal Pendistribusian Logistik Pilkades Serentak Tahun 2019.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Kodim 0419/Tanjab Peltu M. Yusuf Eko bersama Bhabinkamtibmas melakukan pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik Pilkades serentak tahun 2019 dari Kecamatan Geragai ke Desa Rantau Karya.

Logistik Pilkades ini diterima langsung oleh Ketua Panitia Pilkades Rantau Karya, Sigit Prawoto, di Balai Desa Rantau Karya, Kec. Geragai, Kab. Tanjab Timur, Kamis (14/11/19).

BACA JUGA  Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Hadiri RAT Koperasi Unit Desa (KUD) Payung Sakti.

Turut hadir dan mendampingi dalam penerimaan logistik Pilkades ini Pjs. Kades Rantau Karya Muhari S.Sos, Bhabinkamtibmas Brigadir Apriansah, BPD Desa Rantau Karya Rita Yuliana Wati serta anggota Panitia Pilkades.

“Kita hari ini melakukan pengamanan pendistribusian logistik Pilkades serentak tahun 2019. Sebagai aparat keamanan di desa, kita semua harus bisa mengamankan dan menjaga agar proses dan tahapan Pilkades serentak ini dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar,” ujar Peltu M. Yusuf Eko.

BACA JUGA  Babinsa Menjadi Tempat Mengadu Masyarakat Terkait Peristiwa Yang Berdampak Pada Keamanan Wilayah.

“Saat ini logistik sudah tersimpan aman di Balai Desa, untuk itu mari kita sama-sama bersinergi mengamankan hajat pesta demokrasi ini,” imbuhnya. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Sungai Gebar Lakukan Patroli Karhutla

BERITA

Cegah Covid-19, Babinsa Cek Pintu Masuk Kota Kuala Tungkal

Berita Koramil

Sertu Zainal Selaku Babinsa Ramil 03/TI Himbau Warga Agar Waspada Terhadap Bahaya Bencana Alam.

BERITA

Babinsa Dan Petani Cek Tanaman Padi

Berita Koramil

Babinsa Tanjung Bojo Dampingi Petani Panen Padi.

BERITA

Jelang Lebaran, Babinsa Pantau Dan Cek Penumpang Kapal

BERITA

Perkuat Silaturahmi, Babinsa Kunjungi Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Hadiri Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama Masyarakat dan Perangkat Desa.