Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Kamis, 28 November 2019 - 14:03 WIB

Tanpa Ragu, Babinsa Serda Hendra Fetriadi Dampingi dan Bantu Petani Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa tidak memiliki keraguan untuk terjun langsung mendampingi dan membantu petani. Mereka juga rutin melakukan pengecekan di setiap lahan pertanian milik warga binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Hendra Fetriadi, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu yang melakukan pengecekan tanaman padi dilahan sawah bapak Syukur, Desa Muara Danau, Kec. Renah Mendaluh, Kab. Tanjab Barat, Kamis (27/11/19).

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Warga Mengecek Tanaman Jagung

Serda Hendra Fetriadi mengatakan dengan adanya pengecekan ini diharapkan agar kegiatan bercocok tanam padi yang dilakukan oleh petani dapat sesuai dengan tahapan yang telah direncanakan oleh Dinas Pertanian.

BACA JUGA  Babinsa 01/Muara Sabak Laksanakan Patroli Cegah Karhutla Bersama Masyarakat.

Sementara itu pemilik lahan sawah, bapak Syukur mengatakan, kehadiran bapak Babinsa merupakan suatu pemberi semangat bagi kami, khususnya dari Babinsa Koramil Tungkal Ulu yang telah peduli dan membantu para petani untuk kemajuan ekonomi dan kesejahteraan petani,” ujarnya. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Cegah Karhutla, Babinsa Ajak Warga Binaan Patroli Wilayah

BERITA

Babinsa Dan Petani Meninjau Tanamam Padi

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/NP Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Pelajar.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Hadiri Acara Pengajian Akbar Al-Ikhlas di Masjid Nurul Huda.

BERITA

Komsos Bersama Warga Binaan, Babinsa : Tingkatkan Silaturahmi.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Lakukan Pengecekan Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Dampingi Penanaman Bibit Padi Di Wilayah Binaan

Berita Koramil

Hadiri Penyerahan Bantuan Korban Kebakaran, Babinsa Ramil 04 Berterima Kasih Kepada Pemda Tanjab Timur Telah Membantu Warga Binaannya