Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Kamis, 5 Desember 2019 - 14:38 WIB

Sertu Agustono Komsos Dengan Masyarakat Desa Jati Emas.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Disela-sela rutinitasnya memonitor wilayah, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir, Sertu Agustono melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga masyarakat desa binaannya, Desa Jati Emas, Kec. Bram Itam, Kab. Tanjab Barat, Kamis (5/12/19).

Dihadapan warga masyarakat binaannya, Sertu Agustono selaku Babinsa menyampaikan agar kita semua untuk dapat menjaga kerukunan dan persatuan sehingga tercipta suasana yang aman tenteram dan kondusif dalam kehidupan bermasyarakat.

BACA JUGA  Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Warga Pasar

Lebih lanjut dalam kesempatan tersebut, dirinya juga menyampaikan agar kita peduli dan peka dengan situasi yang ada di sekitar kita, sehingga jika ada suatu permasalahan dapat kita selesaikan dengan baik dan tuntas.

Selain itu, Sertu Agustono juga mengingatkan mengingatkan kepada warga agar tanggap dengan situasi dan kondisi cuaca yang saat ini mulai memasuki musim penghujan.

BACA JUGA  Babinsa Bantu Petani Bersihkan Lahan Sawah.

“Kondisi cuaca yang sering turun hujan ini dapat berdampak menimbulkan penyebaran penyakit apabila lingkungan kita kotor dan tidak terawat, untuk itu mari kita jaga kebersihan lingkungan kita,” kata Sertu Agustono. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Artikel

Kolaborasi dan Konsultasi untuk Pembangunan yang Berkualitas, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak menghadiri Musrenbang Kel Kampung laut

BERITA

Babinsa Desa Koto Kandis Dampingi Warga Binaan Pantau Pertumbuhan Padi.

Berita Koramil

Babinsa Sertu Naroh Secara Rutin Mendatangi dan Berkomunikasi Warga Serta Elemen Masyarakat.

Berita Koramil

Danramil Muara Sabak Hadiri Apel Gelar Pasukan Kesiapan TNI/Polri dan Komponen Bangsa Dalam Rangka Pilpres dan Pilleg Tahun 2019.

Artikel

Pererat Hubungan Kepada Masyarakat. Babinsa Koramil 419-05/Geragai Laksanakan Kegiatan Komsos

Berita Koramil

Babinsa Lakukan Patroli Karhutla Bersama Warga Binaan.

Berita Koramil

Ciptakan Lingkungan Bersih, Babinsa Ramil 01/MS Ajak Warga Binaan Bergotong Royong.

Berita Koramil

Babinsa Sertu P. Simatupang Sampaikan Agar Warga Tetap Menjaga Kerukunan dan Kebersamaan.