Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Jumat, 20 Desember 2019 - 15:36 WIB

Dengan Metode Komsos, Babinsa Mekar Jati Akrab Dengan Warga Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Sertu M. Zaid melaksanakan kegiatan komsos dengan warga binaannya bertempat di warung Bapak Dedi, Desa Mekar Jati Kec. Pengabuan Kab. Tanjab Barat, Jumat (20/12/19).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturrahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga binaan agar membantu tugas-tugas babinsa diwilayah.

BACA JUGA  Makin Akrab Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-05/GERAGAI. Laksanakan Kegiatan Komsos

Dalam kesempatan ini Babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa sehingga kita tidak mudah terpecah belah.

Lebih lanjut, Sertu M. Zaid juga mengingatkan agar kita selalu menjaga keamanan wilayah masing-masing dan bekerja sama dengan aparat yang ada di wilayahnya sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif.

BACA JUGA  Babinsa dan BKTM Berikan Arahan kepada Tokoh Masyarakat untuk Tidak Mudah Terpengaruh Berita Hoaks Terkait Covid-19

Tak lupa pula, Sertu M. Zaid selaku Babinsa menyampaikan kepada warga agar menjaga kebersihan di seputaran lingkungan masing masing, karena pada saat ini musim penghujan perhatikan air yang tergenang di seputaran rumah harus dibersihkan agar terhindar dari penyakit demam berdarah (DBD). (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Unik, Ini Cara Koptu Eko Hadi Santoso Tenangkan Anak Yang Takut Di Vaksin.

Berita Koramil

Babinsa Serda Rahman Ajak Warga Binaan Untuk Jaga Keamanan Lingkungan.

BERITA

Babinsa Kelurahan Bandar Patroli Karhutla Bersama Masyarakat.

BERITA

Babinsa Bantu Poktan Lakukan Penanaman Bibit Jagung

Berita Koramil

Dengan Terjalinnya Pendampingan Terhadap Petani Babinsa Harapkan Hasil Panen Yang Maksimal.

BERITA

Pabung Kodim Tanjab Ikuti Rakoor Forkopimda Tanjab Timur Tentang Penanganan Konflik Sosial.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-01/Muara Sabak Bersama PPL Kecamatan Melakukan Pendampingan Pertanian.

BERITA

Babinsa Desa Sungai Jeruk Lakukan Himbauan Protkes Saat Penyerahan BLT.