Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Sabtu, 28 Desember 2019 - 13:15 WIB

Babinsa 03/Tungkal Ilir Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan Pengajian dan Haul Akbar Syekh Abdul Qodir Al Jailani.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Kopda Agus Mawardi bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan kegiatan Pengajian dan Haul Akbar Syekh Abdul Qodir Al Jailani di Desa Bram Itam Raya, Kec. Bram Itam, Kab. Tanjab Barat, Sabtu (28/12/19).

Pengajian dan Haul Akbar ini dihadiri oleh Bupati Tanjab Barat diwakili Staf ahli Drs. H. Muhammad Arif, Kapolsek Tungkal Ilir Iptu Agus Purba, Anggota DPR Provinsi Abdul Hamid, SH., Danramil Tungkal Ilir Kapten Inf Rohandy, Camat Bram Itam Hendri Fonda, SIP., SH, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta warga masyarakat setempat.

BACA JUGA  Tanpa Hentinya Anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir Mendampingi Tim Kesehatan yang Berusaha Mencegah Penyebaran Covid-19

Bupati Tanjab Barat melalui Staf Ahli Bupati Drs. H. Muhammad Arif dalam sambutannya mengajak kepada masyarakat untuk senantiasa menjalin silaturrahim serta memperkuat jalinan Ikhuwah Islamiah dan Ukhuwah Basyariah sebagai modal pembangunan menuju Kabupaten Tanjung Jabung Barat Merakyat, Makmur, Bermartabat dan Berkualitas.

Kegiatan pengajian dan Haul Akbar ini diisi tausiyah dan ceramah yang disampaikan oleh Ustadz KH. Abdul Latif, M.Ag.

BACA JUGA  Serda M. Erwin Selaku Babinsa Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Pantau Bongkar Muat Kapal KMP Sembilang.

Sementara itu, Kopda Agus Mawardi selaku Babinsa di wilayah tersebut mengatakan bahwa pengamanan ini merupakan tanggung jawabnya bersama Bhabinkamtibmas untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan.

“Pengamanan ini dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan kondisi lingkungan yang aman dan kondusif,” kata Kopda Agus Mawardi.

“Kami selalu bersinergi bersama Bhabinkamtibmas agar lingkungan disini aman dan masyarakat bisa lebih khusuk melaksanakan kegiatan ibadah,” ungkapnya. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Sertu Saharudin Ciptakan Keakraban Dengan Warga Desa Binaan

BERITA

Babinsa Koramil Tungkal Ilir Cek Prokes Penumpang Kapal.

Berita Koramil

Babinsa Katakan “Generasi Muda Adalah Sebagai Tumpuan dan Harapan Penerus Bangsa”.

Berita Koramil

Kopda Syawalludin Selaku Babinsa Teluk Kijing Mendampingi Petani Cek Pembibitan Padi.

BERITA

Babinsa Desa Catur Rahayu Bantu Petani Menanam Bibit Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Pematang Rahim Hadiri Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW.

BERITA

Babinsa Dampingi Pengecekan Tanaman Jagung Di Wilayah Binaan

BERITA

Peduli Sesama, Dandim 0419/Tanjab Sambangi dan Beri Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Sabak Ulu.