Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Rabu, 22 Januari 2020 - 15:06 WIB

Babinsa Koramil Tungkal Ilir Kembali Himbau Warga Binaan Tentang Karhutla.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Sertu Daniel kembali menghimbau kepada warga binaannya untuk mewaspadai bahaya kebakaran hutan dan lahan yang dapat terjadi kapan saja terutama pada saat sekarang ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Sertu Daniel selaku Babinsa kepada warga dan pemuda dalam kegiatan komunikasi sosial yang dilaksanakan di wilayah binaannya, Desa Sungai Terap, Kec. Betara, Kab. Tanjab Barat, Rabu (22/01/2020)

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Petani Lakukan Peninjauan Tanaman Jagung.

Seperti yang diketahui, Komsos yang dilakukan Babinsa adalah salah satu metode binter yang dilaksanakan secara rutin untuk menjalin tali silaturahmi guna mendukung tugas tugas pokok diwilayah binaannya.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Sosialisasikan Pencegahan Karhutla Kepada Masyarakat

Dalam kegiatan Komsos tersebut, Sertu Daniel juga mengingatkan agar para pemuda ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungan di desa guna mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

“Segera laporkan kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas ataupun aparat desa apabila menemukan titik api yang membakar lahan,” himbaunya. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Serda Ambri Sebagai Babinsa Pendamping Alsintan Kodim Tanjab Cek Kondisi Fisik Alsintan Traktor Roda 2.

BERITA

Sambangi Warga Desa, Serda Ardianus Laksanakan Komunikasi Sosial.

Berita Koramil

Babinsa Lakukan Monitoring Tanaman Padi.

BERITA

Wujud Kepedulian, Koramil 419-02/Tungkal Ulu dan Pengurus Kampung Pancasila Salurkan Bansos

BERITA

Berikan rasa aman, Babinsa koramil 03/Tungkal Ilir lakukan pengamanan di gereja

BERITA

Babinsa Desa Koto Kandis Ajak Warga Binaan Patroli Karhutla.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Akan Terus Mengajak serta Membantu para Petani Agar Lebih Termotivasi dan Bersemangat dalam Bercocok Tanam

BERITA

Babinsa Bantu Petani Wilayah Binaan Lakukan Penanaman Padi