Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Jumat, 31 Januari 2020 - 15:18 WIB

Danramil 01/Muara Sabak Turut Hadiri Acara Musrenbang Kec. Muara Sabak Barat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pemerintah Kecamatan Muara Sabak Barat menggelar rapat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun anggaran 2020 untuk program kerja tahun 2021 bertempat di Aula Kantor Camat Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur, Jumat (31/01/2020).

Musrenbang yang berlangsung di Aula Kantor Camat Muara Sabak Barat ini dihadiri oleh Asisten III Asman Daedi S.IP, Wakil Ketua DPRD Tanjab Timur Gatot Sumarto, Camat Sabak Barat Arie Julian Saputra, S.STP, Danramil 01/Muara Sabak diwakili Pelda Sana Chandra Suseno, Kapolsek Sabak Barat Iptu Chandra Winata, Kadis Perindag, Kadis Sosial, Kadis Kominfo, Lurah, Kades dan warga masyarakat setempat.

BACA JUGA  Silahturahmi Kerumah Warga, Babinsa Lakukan Komsos.

Asisten III Setda Asman Daedi mewakili Bupati mengungkapkan dalam sambutannya bahwa Musrenbang adalah forum antar pemangku kepentingan dalam rangka menyusun rencana pembangunan nasional dan rencana pembangunan kecamatan kedepannya.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 419-03/Tungkal Ilir Komunikasi Sosial Bersama Masyarakat Desa Mekar Alam.

Pemangku kepentingan adalah segenap pihak yang terkait dengan pembangunan desa dam kecamatan.

Sementara itu, Camat Muara Sabak dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa yang akan menjadi prioritas dalam musyawarah ini yaitu pembangunan pembangunan infrastruktur yang ada di Kecamatan Sabak Barat. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Terima Kunjungan Tim Wasrik Post Audit Itdam II/Sriwijaya

BERITA

Babinsa Anjangsana Dengan Warga Desa Binaan.

BERITA

Babinsa Laksanakan patroli karthula.

BERITA

Babinsa Dan Warga Laksanakan Gotong Royong Pembersihan Lapangan Voli

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Kepada Petani Meninjauan Tanaman Jagung

BERITA

Dukung Upaya Hanpangan, Babinsa Bantu Petani Panen Padi.

BERITA

Babinsa dampingi petani meninjau pertumbuhan tanaman padi

Artikel

Kopda Ade Zuhri Monitoring Warga Binaan Melalui Komsos