Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Senin, 3 Februari 2020 - 13:11 WIB

Pimpin Upacara Bendera, Pelda Umar Hasan Sampaikan Pentingnya Disiplin Bersekolah.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Kodim 0419/Tanjab Pelda Umar hasan memimpin pelaksanaan Upacara Bendera yang dilaksanakan setiap hari senin bertempat di halaman SDN 72/X Desa Air hitam laut, Kec. Sadu Kab. Tanjab Timur, Senin (03/02/2020).

Turut hadir dalam kegiatan upacara pengibaran bendera ini diantaranya Kepala Sekolah SDN 72/X Bapak Yusran S.Pd beserta 5 orang dewan guru dan siswa siswi SDN 72/X Air hitam laut.

BACA JUGA  Berikan rasa aman, Babinsa koramil 03/Tungkal Ilir lakukan pengamanan di gereja

Dalam amanatnya, Pelda Umar hasan selaku Irup menyampaikan pentingnya disiplin sekolah yang harus dipatuhi oleh seluruh siswa.

“Contoh sikap disiplin dapat kita temui dalam kegiatan upacara bendera yaitu dengan bersikap sempurna dan tidak ribut pada saat upacara sedang berjalan,” katanya.

BACA JUGA  Anggota Koramil 419-01/Ma Sabak melaksanakan kegiatan Karya Bhakti Penanaman pohon

Selain itu, ia juga menyampaikan kepada siswa untuk menghormati para guru serta mendoakan Bapak/Ibu guru yang telah memberikan ilmunya tanpa mengenal lelah guna keberhasilan dan masa depan siswanya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Pelda Umar hasan memberikan materi wawasan kebangsaan kepada siswa siswi kelas 6 yang dilaksanakan setelah upacara bendera. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Bersama Petani Turun Ke Lahan Sawah.

Berita Koramil

Babinsa Hadiri Gerdal Hama Wereng di Desa Simpang Datuk.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Binaan Lakukan Patroli Karhutla Dan Pengecekan Embung.

Berita Koramil

Danramil Tungkal Ulu : Babinsa Wajib Turun Ke Sawah dan Ladang Guna Membantu Para Petani.

Berita Koramil

Pelda Dedi R. Purba Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Dalam Membangun Keakraban Serta Kebersamaan Yang Baik Dengan Warga Binaan.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Rakor Pencegahan dan Penanggulangan Karhutla Di Wilayah Tanjab Timur.

Berita Koramil

Serda Ambri Selaku Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Lakukan Patroli Terpadu Karhutla.

Berita Koramil

Kopda Syawalludin Turun Ke Kebun Jagung Bersama Petani Guna Memonitoring Pertumbuhan Jagung.