Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Selasa, 4 Februari 2020 - 08:30 WIB

Wujud Komsos Yang Dilakukan Babinsa Serda Sugiharto Dengan Ikuti Rapat Musrwnbangdes.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Desa Parit sidang Serda Sugiharto.Koramil 03/Tungkal Ilir Kodim 0419/Tanjab mengikuti kegiatan Musrenbang Desa Parit SidangTahun 2020 bertempat di Aula Kantor Desa parit sidang, Kecamatan Pengabuan, Kab. Tanjab Barat, Selasa (03/02/2020).

Kegiatan ini merupakan wujud komunikasi sosial dalam rangka melaksanakan pembinaan teritorial (Binter) Babinsa terhadap warga masyarakat binaannya

Babinsa Serda Sugiharto mengemukakan bahwa selaku Babinsa, dirinya akan selalu aktif berada ditengah-tengah masyarakat seperti halnya pada kegiatan Musrenbang kali ini.

BACA JUGA  Koptu Nurul Hidayat Sosialisi Pencegahan Karhutla

“Ini merupakan bentuk kegiatan dalam pembangunan desa, hal ini selaras dengan cita-cita TNI khususnya Baninsa dalam ikut memajukan wilayah binaan,” ujar Serda Sugiharto.

Ia berharap kedepannya Desa Parit sidang akan lebih maju dengan program-program yang mengedepankan serta mensejahterakan warga masyarakat.

Sementara itu, Kades Parit sidang, Kembali dalam sambutannya pada saat Musrenbang tersebut menyampaikan adapun usulan usulan dari tiap RT, nantinya akan dijadikan acuan dalam Musrenbang Tingkat Kecamatan dan akan menjadi prioritas pembangunan di kelurahan Senyerang.

BACA JUGA  Setiap Minggu Babinsa Ramil 04/NP Ajak Warga Binaan Bergotong Royong.

Hadir dalam Musrenbang ini Kades Parit sidang Bp.Zainal abidin. Pendamping Desa Bp junaidii, Bhabinktibmas , Gapoktan, ibu ibu PKK, Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta warga masyarakat. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Para Babinsa Koramil 03/Tungkal Selalu Aktif Turun Kesawah Mendampingi Petani.

Berita Koramil

Prajurit Ramil 419-02/Tungkal Ulu Bersama Masyarakat Gelar Karbak Jum’at Bersih Seputaran Masjid Al Ulya.

Berita Koramil

Selaku Pendamping Pertanian, Babinsa Rangkul Petani Monitoring Padi Yang Siap Panen.

Berita Koramil

Babinsa Serma S. Harahap Bersama Tim Posko Satgas Terpadu Karhutla Melaksanakan Pemantauan Wilayah Kelurahan Mekar Jaya.

BERITA

Selain sosialisasi,Babinsa juga mengajak masyarakat untuk patroli karhutla.

Artikel

Sertu Yaumul Karim laksanakan komsos bersama warga binaan

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Jalin Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat Desa Dataran Pinang.

BERITA

Turun Langsung Ke Sawah, Babinsa Bantu Warga Menanam Padi.