Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 10 Februari 2020 - 11:13 WIB

Komandan Kodim Letkol Erwan Susanto Pimpin Upacara Rutin Hari Senin.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Seluruh Anggota Kodim 0419/Tanjab melaksanakan upacara bendera rutin hari senin bertempat di Lapangan Makodim 0419/Tanjab, bertindak sebagai Irup Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P, Senin (10/02/20)

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P menekankan kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI sebagai berikut :

Pertama. Kebhinnekaan yang kita miliki, harus tetap kita jaga dan kita kawal bersama, sebagai perekat Bangsa Indonesia dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa yang digelorakan oleh setiap generasi di Tahun Politik saat ini dan ke depan.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-3/Tungkal Ilir Melaksanakan Pendataan Bagi Kendaraan yang Pergi maupun yang Datang Dari Luar Kab. Tanjab Barat

Kedua. Jadikan Prajurit TNI sebagai perekat kemajemukan bangsa, karena TNI merupakan Garda Terdepan dalam menjaga kerukunan, toleransi dan Kebhinnekaan, sehingga bangsa Indonesia tetap menjadi bangsa yang utuh, kuat dan tangguh.

Ketiga. Tingkatkan kualitas diri Prajurit TNI untuk mencapai standar kemampuan dan profesionalisme, berjiwa satria, militan, loyal dan profesional sehingga mampu menghadapi berbagai bentuk ancaman nyata ke depan.

BACA JUGA  Sinergitas Cegah Penularan Covid-19, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bagikan Masker Kepada Anak Sekolah

Keempat. Pegang teguh Netralitas TNI dari tingkat atas sampai satuan paling bawah dalam Tahun Politik 2018 dan 2019 ke depan, dengan tetap menjalin komunikasi yang cerdas, harmonis dan bermartabat dalam kerangka efektivitas pencapaian tugas pokok TNI.

Kelima. Jaga soliditas TNI dalam sinergitas dengan seluruh komponen bangsa yang telah terjalin selama ini, dengan lebih meningkatkan kerjasama dan kerja bersama yang saling melengkapi dan mendukung, dalam merespon dan menyikapi perkembangan situasi di wilayah. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Sertu Sutoyo Lakukan Patroli Karhutla Bersama Warga Desa

BERITA

Babinsa Koramil 419-3/Tungkal Ilir Melakukan Pengawasan bersama tim Kesehatan Kepada Masyarakat yang Memasuki Swalayan/Mini Market

BERITA

Cek Kesiapan TMMD, Dandim 0419/Tanjab Bagikan Sembako dan Masker Gratis ke Warga Melalui Program “Gapu Peduli Sesamo”.

BERITA

Komandan Kodim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-74 RI di Kab. Tanjab Barat.

BERITA

Pelda Junaidi Ikut Serta dalam Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN RI Menuju Desa Bersih Bersinar di Wilayah Kab. Tanjab Timur Melalui BNNK

Artikel

Menguatkan keakraban Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-03/Tungkal ilir Laksanakan Kegiatan Komsos

BERITA

Danramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri HUT Ke-4 HMPR.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW