Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Senin, 10 Februari 2020 - 13:41 WIB

Upacara Bendera SDN 127/X dipimpin Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Kodim 0419/Tanjab Koptu Timur Yono, memimpin pelaksanaan Upacara Bendera yang dilaksanakan setiap hari senin bertempat di halaman SDN 127/X Desa karya Bakti Kec.Rantau Rasa, Kab. Tanjab Timur, Senin (10/02/2020).

Turut hadir dalam kegiatan upacara pengibaran bendera ini diantaranya Kepala Sekolah SDN 127/X Bapak Musri S.Pd beserta 7 orang dewan guru dan siswa siswi SDN 127/X Sungai Raya.

BACA JUGA  Babinsa Rantau Jaya Dampingi Petani Cek Tanaman Jagung.

Dalam amanatnya, koptu Timur yono selaku Irup menyampaikan pentingnya disiplin sekolah yang harus dipatuhi oleh seluruh siswa.

“Contoh sikap disiplin dapat kita temui dalam kegiatan upacara bendera yaitu dengan bersikap sempurna dan tidak ribut pada saat upacara sedang berjalan,” katanya.

BACA JUGA  Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa Binaan.

Selain itu, ia juga menyampaikan kepada siswa untuk menghormati para guru serta mendoakan Bapak/Ibu guru yang telah memberikan ilmunya tanpa mengenal lelah guna keberhasilan dan masa depan siswanya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Koptu Timur Yono memberikan materi wawasan kebangsaan kepada siswa siswi kelas 5 yang dilaksanakan setelah upacara bendera. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Artikel

Pererat Hubungan Masyarakat. Babinsa Koramil 419-05/Geragai Laksanakan Kegiatan Komsos

BERITA

Babinsa Pantau Penerapan Protokol Kesehatan Di Pelabuhan.

BERITA

Babinsa Gelar Komsos Dengan Pemuda Desa Binaan

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Pantau Tanaman Jagung

BERITA

Koptu Adi Prayitno Ajak Warga Melakukan Patroli Karhutla di Wilayah Desa Binaan

Berita Koramil

Babinsa Lampisi Melaksanakan Komsos Dengan Jajaran Humas PT. WKS Distrik 4.

Berita Koramil

Demi Suksesnya Swasembada Pangan, Serda Mujais Bantu Petani Tanam Padi.

Berita Koramil

Koptu Sumanto, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Membantu Petani Menanam Bibit Padi Varietas Ciherang.