Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Jumat, 4 Oktober 2019 - 14:56 WIB

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Ajak Warga Binaan Melaksanakan Pengecoran Pondasi Bangunan Mushola Al Mukaromah.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Guna meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak bersama warga melaksanakan gotong royong Jumat Bersih di wilayah binaan.

Adapun sasaran kegiatan gotong royong Jumat Bersih ini adalah melakukan pengecoran pondasi bangunan Mushola Al Mukaromah yang berada di RT 03, Dusun Margo Dadi Desa Pandan Lagan Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjab Timur, Jumat (4/10/19).

Dipimpin oleh Sertu Muhammad, warga masyarakat bersama anggota Koramil 01/Muara Sabak tampak sangat antusias dan bersemangat bergotong royong bahu membahu membangun Mushola Al Mukaromah yang baru.

BACA JUGA  Plt. Danramil 04/Nipah Panjang Bersama Forkopimcam Hadiri Peresmian Rumah Data Kependudukan dan Jembatan Kampung KB Kencana Bakti.

Diketahui bahwa Mushola Al Mukaromah ini beberapa waktu sebelumnya sudah dibongkar oleh warga karena kondisi bangunan Mushola sudah rusak berat dan lapuk dimakan usia.

“Kondisi Mushola yang rusak berat sehingga tidak memungkinkan untuk dipergunakan lagi membuat warga bersama Babinsa berinisiatif dan sepakat secara bersama-sama akan membangun Mushola yang baru dengan cara bergotong royong tiap minggunya,” jelas Sertu Muhammad.

BACA JUGA  Babinsa Gelar Komsos Dengan Warga Binaannya

“Pembangunan Mushola ini dipandang penting karena merupakan salah satu sarana dan keperluan warga masyarakat untuk beribadah,” sambung Sertu Muhammad.

Diharapkan dengan kegiatan gotong royong ini pembangunan Mushola Al Mukaromah dapat segera terselesaikan dengan cepat dan lancar.

Tampak hadir dalam kegiatan gotong royong Jumat Bersih ini Ketua RT 03 Bapak Amran, Tokoh Masyarakat Bapak Subandi, serta warga masyarakat Dusun Margodadi. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Kami Babinsa, Akan Terus Melakukan Pendampingan Membantu Para Petani.

Berita Koramil

Penanaman Padi Poktan Karya Tani Didampingi Langsung Babinsa.

Berita Koramil

Guna Mengantisipasi Terjadinya Karhutla, Koramil Muara Sabak Bersama Tim Terpadu Lakukan Patroli.

Berita Koramil

Babinsa Serda Suparjo Rustam Bantu Petani Menanam Padi Inpara 3 Seluas 1 Ha.

Berita Koramil

Serma Ferry Manurung Mewakili Danramil Nipah Panjang Hadiri MUSDES Tahun Anggaran 2020.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01 Serka Rowandi Turut Mencari Wanita yang Terjun dari Dermaga, Kondisi Meninggal Saat ditemukan

Berita Koramil

Wakili Danramil Tungkal Ilir, Babinsa Serma Hamdan Rasidi Hadiri Acara Pisah Sambut Camat Pengabuan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Serka M. Olis Dampingi Petani Panen Padi