Pastikan Kestabilan Harga Pangan Menjelang Idul Adha, BatiOps Pengubung Turut Hadiri GPM Babinsa Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Paskibraka di SMPN 3 Kuala Tungkal Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Swj Kunjungi PT. Dexa Medica Palembang Dandim 0419/Tanjab Diwakili Pasi Intel Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 Tahun 2024 di Tanjab Barat Babinsa Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD Tahap II) bagi Masyarakat yang Tidak Mampu

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 22 Mei 2023 - 14:05 WIB

Dandim 0419/Tanjab Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Di SD Negeri 18 Kuala Tungkal

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si meletakkan batu pertama pembangunan musholla di SD Negeri 18/V Kuala Tungkal, Jl.Panglima Cama Kec.Tungkal Ilir Kab.Tanjab Barat, Senin (22/5/23).

Peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan musholla SD Negeri 18 dalam rangka Karya Bakti TNI TA. 2023 Kodim 0419/Tanjab.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Petani Diwilayah Binaan Meninjau Pertumbuhan Tanaman Jagung.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si menyampaikan pembangunan tempat ibadah bertujuan untuk memudahkan para siswa/i dan guru serta masyarakat sekitar yang akan beribadah.

Dandim juga mengatakan dengan fasilitas Mushola yang memadai, semoga para siswa dapat beribadah dengan nyaman dan menjadi generasi yang unggul dalam pendidikan dan spiritual.

“Semoga pembangunan Mushola berjalan dengan lancar, cepat, tepat, dan dapat segera digunakan dalam aktivitas peribadatan serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menunjang kegiatan siswa,” Tutur Dandim.

BACA JUGA  Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Acara Muscab Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tanjab Barat.

Kegiatan peletakan batu pertama mushola ini turut dihadiri Kepala Sekolah SDN 18/v Kuala Tungkal, Pasiter Kodim 0419/Tanjab, Para Anggota Kodim serta Para Majelis Guru SDN 18/v Kuala Tungkal. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Koptu Timur Yono Dampingi Warga Binaan Mengecek Pertumbuhan Tanaman Jagung.

BERITA

Waspada covid, Babinsa bersama satgas lakukan pengecekan kepada penumpang kapal

BERITA

Babinsa Membantu Penanaman Bibit Padi di Desa Binaan

BERITA

Hut Bhayangkara Ke-75, Bupati Bersama Dandim Tanjab dan Kapolres Laksanakan Gerakan Bermakna

BERITA

Babinsa Rutin Laksnakan Patroli Karhutla.

BERITA

Santai bersama warga, Babinsa himbau warga binaan agar tidak membakar lahan

BERITA

Pacu Semangat Prajurit, Dandim 0419/Tanjab Serahkan Training Olahraga Satuan.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pengecekan Tanaman Padi.