BatiOps Penghubung Kodim 0419/Tanjab Pastikan Transparansi Dalam Pemilihan Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024 Sertu Sugianto Turut Dampingi Warga Menerima BLT di Desa Rantau Badak Lamo Dandim 0419/Tanjab Hadiri Halal Bihalal Forkopimda dan Tasyakuran di Rumah Dinas Sekda Kabupaten Tanjab Timur Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur

Home / BERITA / Berita Koramil

Senin, 3 Oktober 2022 - 12:01 WIB

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat.

Komando Distrik Militer (Kodim) 0419/Tanjab  menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat kepada Prajurit periode 01 Oktober 2022 bertempat di Lapangan Darmawangsa Makodim 0419/Tanjab, Senin, (03/10/2022).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0419/Tanjab, Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH., M.Si., dan dihadiri Para Perwira Kodim, Para Danramil Jajaran Kodim, Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim 0419 beserta Anggota.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Petani Meninjau Tanaman Padi.

Dalam amanatnya, Dandim Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH., M.Si.,  mengatakan, meski acara kenaikan pangkat merupakan suatu hal yang sangat membahagiakan, namun jangan sampai lupa untuk tetap bersyukur pada Yang Maha Kuasa. Karena hal tersebut tidak serta merta didapatkan dengan sendirinya, melainkan diperlukan perjuangan untuk mendapatkannya.

“Dengan adanya kenaikan pangkat ini, maka tugas dan tanggung jawab kita semakin berat, dan salah satu program pemerintah saat ini adalah tuntutan pemulihan ekonomi di lingkungan masyarakat, diharapkan dapat berjalan dengan baik,” Ungkap Dandim.

BACA JUGA  Kodim 0419/Tanjab Gelar Acara Lepas Sambut Komandan Kodim.

Penganugrahan kenaikan pangkat itu diberikan kepada prajurit TNI Kodim 0419/Tanjab  yang terdiri dari 16 Bintara dan 2 Tamtama. Kenaikan pangkat tersebut ditandai dengan penanggalan pangkat lama dan pemasangan pangkat baru oleh masing-masing perwakilan.

Share :

Baca Juga

BERITA

Mostbet Az-90 Kazino Azerbaycan Ən Yaxşı Bukmeyker Rəsmi S

BERITA

Koptu Sutrisno Dampingi Petani Lakukan Pengecekan Bibit Padi.

Berita Koramil

Babinsa 02/Tungkal Ulu Monitoring Perkembangan Tanaman Padi Seluas 1 Hektar.

BERITA

Babinsa Dan Petani Meninjau Padi

Berita Koramil

Babinsa Muara Sabak bersama Tim Seleksi Kabupaten Lakukan Seleksi Rahap Awal Calon Anggota Pakibraka Kab. Tanjab Timur Tahun 2019.

BERITA

Dandim Tanjab Beserta Isteri Beri Kenang-Kenangan Kepada Kapolres Tanjab Timur.

BERITA

Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu dampingi petani menanam padi.

BERITA

Bersama Petani, Serka M.Olis Melaksanakan Pendampingan Pemantauan benih padi.