Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 13 Maret 2020 - 11:13 WIB

Olahraga Bersama, Bentuk Nyata Sinergitas TNI-Polri di Wilayah Tanjung Jabung Barat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Perkuat soliditas serta meningkatkan kekompakan dan kebersamaan, personil TNI-Polri dari Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat, melaksanakan bersama warga di lapangan Persitaj Kuala Tungkal Kel. Patunas Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Juma’t (14/3/2020) pagi.

Kegiatan dihadiri oleh Dandim 0419/ Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S. I. P, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro S. I. K, MH, Kasi Datun Kajari Kab. Tanjab Barat Hery Susanto, SH, MH, Para Perwira TNI – Polri di wilayah Kab. Tanjab Barat, beserta anggota dan Club Sepeda TCC, Galaxy Kuala Tungkal gelar Olahraga Bersama, Jum’at (14/3/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0419/ Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S. I. P, mengatakan bahwa Olahraga bersama ini bertujuan untuk meningkatkan Sinergritas TNI dan Polri serta mewujudkan rasa kebersamaan seluruh Instansi yang ada di Kab. Tanjab Barat. Dan untuk menyukseskan Pilkada yang akan berlangsung di wilayah kita agar tercapai secara maksimal, ungkap Dandim disela acara.

BACA JUGA  Babinsa Sosialisasi dan Ajak Warga Lakukan Patroli Karhutla

Olahraga bersama TNI-POLRI bersama warga ini sangat penting dilaksanakan selain untuk menjalin sinergitas TNI-POLRI dan masyarakat, bahwa kebersamaan yang harus dilakukan bukan hanya untuk unsur pimpinan TNI-POLRI saja akan tetapi para anggota TNI-POLRI pun juga turut bekerjasama, agenda yang harus dilakukan nuansa keakraban yang harus kita tampilkan oleh personel TNI-POLRI hingga dapat memupuk rasa kebersamaan antara TNI-POLRI yang ada di Kabupaten Tanjab Barat pada umumnya, selain itu olahraga juga sangat penting dilaksanakan untuk menjaga stamina dan kesehatan untuk menunjang tugas pokok.

“Kegiatan seperti Olahraga bersama ini sudah sering kita lakukan bersama dengan anggota Polres Tanjab, disamping untuk mempererat Sinergitas dan Soliditas juga akan memperkuat hubungan yang selama ini sudah terjalin, Semoga dengan Olah raga bersama, disamping untuk menjaga kesehatan juga bisa memperkuat Soliditas TNI-POLRI,” Kata Letkol Erwan.

BACA JUGA  BatiIntel/Opsbung Dim 0419/Tanjab Hadiri Acara Pembukaan Turnamen Volly Ball Kapolres Cup U-22.

Kegiatan diawali dengan mendayung Sepeda dimulai dari Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal – Kodim 0419/Tanjab – Alun-alun Kuala Tungkal – Simp Polwan – Terminal Pembengis -WFC – Jln. Pelabuhan -Jln. Kalimantan – Simp Rumah Sakit Daud Arif Kuala Tungkal dan kembali Finish di Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal.

Kegiatan ini tidak berakhir disitu saja, nampak dilapangan usai menggenjot sepeda, TNI – Polri bersama Warga ada yang bermain Tenis Meja, Sepak Bola bahkan ber Karauke ria, sambil menyantap sajian yang sudah disiapkan, diakhiri dengan Foto bersama dan Deklarasi Pilkada Aman Damai. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Berikan Masker Gratis Kepada Masyarakat.

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Dampingi Warga Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung.

BERITA

Babinsa Desa Taman Raja Komsos Dengan Warga Desa.

BERITA

Babinsa Bantu Penjemuran Padi Warga Binaan.

Artikel

Mengukir Kebersamaan: Peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H di Masjid Nurul Ihsan

BERITA

Upaya Cegah Covid-19, Babinsa Bagikan Masker Kepada Warga Binaan.

BERITA

Jaga Kebugaran Dan Daya Tahan, Personil Koramil 04/Nipah Panjang Laksanakan Lari Pagi.

BERITA

Pasiops Kodim Tanjab Ikuti Rapat GTPP Covid-19 Tanjab Barat.