Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Sabtu, 4 April 2020 - 15:26 WIB

Koramil Nipah Panjang Bersama Dinas/Instansi Terkait Lakukan Pengecekan Suhu Badan Masyarakat di Pintu Masuk Posko Pemantauan Covid-19.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com –  Dengan merebaknya pandemi virus Covid-19 di Indonesia, Koramil 419-04/Nipah Panjang bersama sama dengan Dinas/Instansi Terkait melakukan  pengecekan suhu badan masyarakat di Pintu Masuk Posko Pemantauan Covid-19 Kel. Simpang Kec. Berbak Kab. Tanjab Timur, Sabtu (04/04/20).

Danramil 419-04/Nipah Panjang Kapten Inf Adil Tarigan mengatakan kegiatan pemeriksaan suhu badan kepada orang yang melewati pintu masuk ke wilayah Kabupaten Tanjabtim dari Jambi dan Muara Jambi dan penyemprotan desinfektan dilakukan untuk memutus rantai penularan Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Berbak.

BACA JUGA  Danramil Tungkal Ulu Hadiri Upacara Peringati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019.

Adapun yeng terlibat didalam kegiatan tersebut diantaranya, Koramil 419-04/Nipah Panjang Dishub, Puskesmas Berbak, PMI Berbak, Satpol PP Kecamatan, BPBD Kabupaten dan Damkar Kecamatan.

BACA JUGA  Cegah Penularan Covid-19, Kodim 0419/Tanjab Himbau Warga Melalui Spanduk.

Sampai saat ini belum ditemukan adanya warga yang masuk dan terindikasi terkena virus Covid-19 ke wilayah Koramil 419-04/Tanjab meliputi 4 Kecamatan yaitu Kec. Nipah Panjang, Rantau Rasau, Berbak dan Sadu. Kata Danramil. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Brigade Alsintan Adalah Alat yang Mendukung Kesuksesan Program Upsus Pajale Sehingga Rutin diadakannya Pengecekan

BERITA

Babinsa dan bhabinkamtibmas ajak warga binaan patroli karhutla

Berita Koramil

Tak Kenal Lelah, Babinsa Terus Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

BABINSA MELAKSANAKAN PENGECEKAN TANAMAN PADI

Berita Koramil

Tak Henti-Hentinya Koramil 02/Tungkal Ulu, Polsek dan Pemerintah Desa Bersinergi Mensterilkan Fasilitas Umum Demi Cegah COVID-19.

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Kepada Kelompok Tani

Berita Koramil

Danramil 04/Nipah Panjang Ikuti Safari Ramadhan Dengan Wakil Bupati Tanjab Timur.

Berita Koramil

Babinsa Harapan Makmur Bersama Petani Turun Ke Sawah Monev Tanaman Padi.