Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Sabtu, 4 April 2020 - 15:48 WIB

Berantas COVID-19, Koramil Tungkal Ilir Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com –  Untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, Koramil 419-03/Tungkal Ilir bersama Kepolisian dan Pemerintah Kecamatan Pengabuan melakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa Karya Maju. Sabtu (04/04/20)

Sasaran penyemprotan kali ini yaitu SD N 98/V Karya Maju dan Masjid Almujahidin Desa Karya Maju Kec. Pengabuan Kab. Tanjab Barat yang akan disterilkan demi putus rantai COVID-19

BACA JUGA  Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Aparatur Desa.

“Kegiatan ini terus dilaksanakan secara terus menerus tidak hanya di Kecamatan tapi juga dilakukan di daerah-daerah lain Wilayah Koramil Tungkal Ilir ,” kata Danramil Kapten Inf Suseno.

Sepanjang kegiatan, Babinsa Serma A Rafik juga memberi imbauan agar warga Pengabuan untuk melakukan social distancing dan tidak keluar rumah bila tak ada hal yang mendesak. Hal ini penting untuk meminimalisir penularan virus Corona dan bisa memutus mata rantai penyebarannya.

BACA JUGA  Babinsa bantu petani menjemur gabah padi

“Saya berharap masyarakat dapat melaksanakan imbauan pemerintah dengan serius dan disiplin,” kata Serma A Rafik.

Adapun yang ikut dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan selain Babinsa diantaranya pihak Perangkat Desa dan Masyarakat Desa setempat. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Gelar Razia Masker Serentak Se-Indonesia, TNI-Polri serta SatPol PP bersama Aparat Pemerintah Camat dan Ibu-Ibu PKK Tinjau Aktivitas Masyarakat di Zona Jual-Beli

BERITA

Eratkan silaturahmi, babinsa koramil 04 Nipah panjang dan Babinkamtibmas laksanakan komsos dengan masyarakat.

BERITA

Saat Menyambangi Warga Binaan, Sertu Dodo Ajak Warga Untuk Jaga Kebersihan Lingkungan.

BERITA

Babinsa Mendampingi Warga Meninjau Tanaman Jagung

BERITA

Terjun kesawah, Semangat babinsa bantu petani menanam padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Bersama Tim Patroli Gabungan Karhutla Tanjab Barat Padamkan Kebakaran Lahan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-03/TI Bercengkrama Bersama Masyarakat Desa

Berita Koramil

Anggota Koramil NIpah Panjang Hadiri Penyerahan Bantuan dari Baznas Provinsi Jambi kepada Masyarakat Nipah Panjang yang Terdampak Covid-19.