Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Jumat, 10 April 2020 - 15:12 WIB

Putus Mata Rantai Penyebaran COVID-19, Koramil Tungkal Ilir dan Polsek Tungkal Ilir Lakukan Pembubaran Massa Yang Bergerombol.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Guna mencegah penyebaran virus Corona / COVID-19 gabungan Koramil 419-03/Tungkal Ilir dan Polsek Tungkal Ilir melaksanakan kegiatan Sosial Distancing dengan cara menghimbau warga agar untuk pulang ke rumah, Kamis 09/04/20. Malam hari.

Karena semakin hari bertambah jumlah masyarakat yang terjangkit virus Corona / COVID-19. Untuk itu Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Suseno bersama Babinsa dan anggota Polsek Tungkal Ilir dilapangan mensosialisasikan Sosial Distancing (Jaga Jarak) serta meminta warga untuk pulang ke rumah masing-masing.

BACA JUGA  Babinsa Silaturahmi Kunjungi Rumah Warga Binaan.

Bertempat di Warkop, Warnet dan Cafe-Cafe serta dimana banyak berkumpulnya warga di Seputaran Kuala Tungkal dan tidak luput pula cafe cafe sepanjang jalan menuju pelabuhan roro yang masih berada di luar untuk segera pulang.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Turun Langsung Pimpin Pemadaman Karhutla Di Kecamatan Pengabuan.

Selain Patroli Sosial Distancing membubarkan kerumunan massa gabungan personel Koramil Tungkal Ilir dan Polsek Tungkal juga menghimbau kepada pemilik tempat usaha tentang penanganan virus Corona. Ujar Danramil Suseno. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Bantu Petani Menanam Padi.

BERITA

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Warga Binaan

Artikel

Banjir Setinggi 70 hingga 100 cm Melanda Desa Mandala, Babinsa Siap Membantu.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serda Rahman Bersama Petani Semprot Tanaman Padi Demi Cegah Hama Padi.

BERITA

Lakukan Pengecekan Embung, Babinsa Remau Baku Tuo : Ini Upaya Dan Antisipasi Karhutla.

BERITA

Upaya Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Babinsa Bagikan Masker Kepada Pengendara.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/TI Bersama Petani Cek Padi Yang Siap Panen.

BERITA

Babinsa Desa Lagan Ulu Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi.