Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 9 Juni 2020 - 21:27 WIB

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak, BKTM, dan Kades Menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Binaannya

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam rangka menyikapi adanya wabah Covid 19 di wilayah Kab.Tanjab Timur untuk itu perlu penanganan Khusus terutama di tingkat Desa diharapkan kehadiran Babinsa selaku kepanjang tanganan Pimpinan di wajibkan langsung turun di lapangan ( Desa Binaan) terlihat Serda Rizal selaku Babinsa di Desa Mendahara Tengah dan BKTM Bripka Yuli.S serta Kades Mendahara Tengah Nur Hidayah secara bersama sama menyerahkan bantuan sembako kepada warga binaannya yang kurang mampu. Rabu (09/06/2020)

Bantuan sembako yang diberikan tersebut merupakan bantuan dari Kepolisian Negara Republik Indonesia yang disalurkan melalui Bhabinkamtibmas di Polsek jajaran dalam hal ini Kapolsek Mendahara yang di wakili Bripka Yuli.S dengan Babinsa untuk menyalurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat di wilayah Binaannya sesuai dengan data yang ada dan yang di anggap kurang mampu dengan jumlah penerima sebanyak 40 KK dengan indeks per irangan mendapatkan beras 1 karung dengan berat 10 Kg.

BACA JUGA  Menguatkan keakraban Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-04/Nipah panjang Laksanakan Komsos.

Dalam kesempatan ini Bripka Yuli.S,Babinsa,serta Kades Mendahara Tengah telah menyerahan bantuan sembako kepada masyarakat nya dengan langsung di antar pintu ke pintu agar tepat sasaran yang menerima nya.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Dampingi Petani Meninjau Tanaman Padi

Pimpinan Polri mengharapkan dengan adanya bantuan sembako yang diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Pandemi Virus Corona atau Covid-19 ini dapat membantu meringankan beban masyarakat. Pimpinan Polri juga mengharapkan kepada seluruh anggota untuk terus meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sehubungan dengan pencegahan penyebaran Virus Corona / Covid-19.

Pimpinan Polri meminta kepada seluruh anggota dapat berperan aktif untuk melakukan Pencegahan Penyebaran Virus Corona / Covid-19 di masyarakat dengan terus mensosialisasikan program-program dan himbauan dari Pemerintah. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Artikel

Sukseskan Panen Para Petani, Babinsa Koramil Koramil 419-04/Nipah Panjang bantu petani pengecekan Padi.

BERITA

Serka Iwannadi Dampingi Poktani Mengecek Tanaman Jagung

BERITA

Rampung 71 Persen, Pembuatan Jalan TMMD Desa Labuhan Pering Dikebut.

BERITA

Memperingati HUT Ke-73, Ibu-ibu Persit KCK Cab. XXVI Dim 0419 Koorcab Rem 042 PD II/SWJ Diminta Mendukung Tugas Suami Agar.

BERITA

Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Pantau Protkes Di Pelabuhan.

Berita Koramil

Babinsa Wajib Mengetahui dan Memantau Perkembangan Situasi dan Kondisi Wilayah Binaannya.

Artikel

Sukseskan Panen Petani, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Pengecekan Lahan Padi

BERITA

Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat.