Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Rabu, 10 Juni 2020 - 11:33 WIB

Setiap Hari Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Melakukan Pengecekan Kondisi Brigade Alsintan yang Selama ini Berada ditangan Kelompok Tani

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Keberadaan brigade Alsintan ini yang selama ini berada di tangan kelompok tani. Alsintan ini merupakan milik inventaris TNI yang diberikan untuk operasional dan mengadakan perawatan secara baik.
Sehingga Babinsa berkewajiban untuk mengadakan pengecekan kondisi alsintan tersebut setiap hari dan melaporkan hasil kepada Danramil 419-04/Np.Panjang Kapten Inf Adil Tarigan. Rabu (10/06/2020)

BACA JUGA  Kasdim Tanjab Mayor Indra Wijaya Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Tanjab Barat Sekaligus Milad Ke-06 Majlis Jalsatul Musthofa.

Menurut Serda Ambri brigade Alsintan berupa jenis Traktor (TR 2 ) sejumlah 2 unit,yang dipegang oleh kelompok tani Lestari yang di katuai oleh Sdr.Guntur dan Kelompok tani Harapan Maju yant di ketuai oleh Sdr.H.Ambok senang.
Saat ini kondisi brigade alsintan secara keseluruhan dalam kondisi baik dan siap dioperasikan.

BACA JUGA  Koramil Tungkal Ilir Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pelabuhan Desa.

Kerjasama dan komunikasi yang selalu terjalin baik mempermudah kinerja babinsa dengan kelompok tani dalam kegiatan pendampingan menjalankan Program ketahanan Pangan dan pengoperasian brigade alsintan tersebut. (pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dukung Pembangunan Desa, Babinsa Desa Air Hitam Laut Ikuti Musrenbang Desa.

BERITA

Jalin Keakraban, Dansatgas TMMD Bantu Warga Panen Kelapa.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/ Nipah Panjang Bersama Masyarakat Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Peringati Hari Juang TNI-AD, Kodim Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga

Berita Koramil

Babinsa Patunas Komsos Bersama Masyarakat.

Berita Koramil

Babinsa Adi Purwa Anjangsana Ke Rumah Warga Binaan.

BERITA

Казино 1xbet Играть Онлайн Бесплатно, официальный Сайт, Скачать Клиент

BERITA

TMMD Labuhan Pering Ciptakan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat.