Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur

Home / BERITA / Berita Koramil

Jumat, 12 Juni 2020 - 21:45 WIB

Pelda Junaidi Ikut Serta dalam Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN RI Menuju Desa Bersih Bersinar di Wilayah Kab. Tanjab Timur Melalui BNNK

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN RI melalui (Badan Narkotika Nasional Kabupaten) dalam rangka menuju Desa Bersih Bersinar di wilayah Kabupaten Tanjab Timur. Jum’at (12/06/2020)

Kegiatan Bimtek tersebut dilaksanakan di ruang Kampung Ratu Resort Muara Sabak selama dua hari Kamis s/d Jum’at (11-12/06/2020) yang dihadiri sekitar 30 orang peserta yang terdiri dari Aparat pemerintah Desa, Tomas, Toga, Toko Pemuda, Dinas Kesehatan, Polri, dan TNI di lingkungan Kabupaten Tanjab Timur.

BACA JUGA  Babinsa 03/Tungkal Ilir Hadiri Musrenbang Desa Muntialo.

Ka. BNNK Tanjab Timur yang di wakili Ka.Subag Umum BNNK Tanjab Timur (Hj.Hasayati.SH.MH) telah menutup Kegiatan Bimbingan Teknis dengan Tema Anti Narkoba Desa Bersih dan Bersinar di wilayah Kabupaten Tanjab Timur.dimana kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman bagi para Penggiat Anti Narkoba guna mensinergikan program pemberdayaan masyarakat dalam upaya Desa Bersih dan Bersinar serta untuk mensukseskan program Pemerintah di Kabupaten Tanjab timur.

BACA JUGA  Serma Edi Sofian Dampingi Petani Mengecek Bibit Padi.

Pelda Junaidi selaku peserta Bimtek “Mengungkapkan” saya sangat berterimakasih sekali terhadap BNNK Tanjab Timur atas pelaksanaan kegiatan ini,di mana nanti nya saya bisa mensosialisasikan di wilayah Desa binaan nya sehingga tercipta masyarakat yang Sehat,Makmur,Sejahtra,dan beraklak mulia. (pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dan Warga Binaan Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Danramil Muara Sabak Berikan Materi Wasbang Kepada Peserta Paskibraka Tanjab Timur.

Berita Koramil

Babinsa Kopda Agus Wandi Bersama Petani Mengecek Pertumbuhan Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Dandim Tanjab Himbau Masyarakat Jangan Bakar Lahan.

BERITA

Melalui Sosialisasi Karhutla, Babinsa Edukasi Warga Desa Binaan.

Berita Koramil

Pantau Pertumbuhan Padi Adalah Rutinitas Pendampingan Babinsa Terhadap Petani.

BERITA

Danrem 042/Gapu Pimpin Jum’at Bersih Di Pasar Angso Duo.

Berita Koramil

Selaku Danpos Kecamatan, Babinsa Ramil 02/TU Melaksanakan Rakoord Rencana Penyemprotan Disinfektan.