Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Selasa, 16 Juni 2020 - 22:17 WIB

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PPS Pilkada Serentak Tahun 2020 Se-Kecamatan Merlung

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-02/TU Kapten Inf Zulkarnain, SH menghadiri Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kecamatan Merlung pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun 2020. Selasa (16/06/2020)

Dalam kesempatan ini Danramil 419-02/TU Kapten Inf Zulkarnain, SH menyampaikan ucapan selamat kepada yang terpilih dan telah dilantik sebagai Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kecamatan Merlung pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun 2020, dan kiranya dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab “tegas Danramil”

BACA JUGA  Kasdim Tanjab Hadiri Upacara Hari Jadi Pramuka Ke-58 Tahun 2019.

Kegiatan ini berlangsung di Kantor Camat Merlung Kab.Tanjab Barat dan di pimpin langsung oleh Komisioner KPU Kab. Tanjab Barat, Bpk. Ilyas didampingi Camat Merlung diwakili sekcam Merlung bapak Sulaiman, Bpk serta undangan yang hadir.

Camat Merlung diwakili sekcam bapak sulaiman mengucapkan terimakasih kepada Bapak Danramil 419-02/TU Kapten Inf Zulkarnain, SH atas waktu dan kesempatan yg diberikan dalam rangka pelantikan dan untuk semua yang dapat hadir pada kegiatan tersebut “ungkap sekcam”

BACA JUGA  Babinsa Teluk Dawan Turun Langsung Kesawah Bantu Penyemprotan Tanaman Padi.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Merlung, diwakili Sekcam, Bpk Sulaiman, Kapolsek Merlung, diwakili oleh Brigadir Hendri, Komisioner KPU Kab. Tanjab Barat, Bpk. Ilyas, Ketua PPK Kec. Merlung, Bpk Asis Samsudin, S.Pd, Panitia Pengawas Pemilu, Bpk Chandra.

Kegaiatan ini berlangsung hikmat, tertib dan lancar diikuti semua peserta hingga kegiatan selesai dilaksanakan (pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Serda Ismed Bersama Petani Cek Pertumbuhan Jagung Jenis Bisi 2.

Berita Koramil

Babinsa Koramil Nipah Panjang Hadir Dalam Pendampingan Bansos Jaminan Pengamanan Sosial (JPS) Tahap III.

BERITA

Bergerak Bersama Rakyat, Babinsa Gotong Royong Timbun Jalan Berlubang.

Berita Koramil

Danramil 01/Muara Sabak Hadiri Giat Penilaian Lomba Camat Berprestasi Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2019.

Berita Koramil

Babinsa Koramil Tungkal Ilir Bersama Anggota Polsek Laksanakan Patroli Gabungan.

BERITA

Ajak Warga Desa, Babinsa Rutin Laksanakan Patroli Pencegahan Karhutla di Wilayah Binaan.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Terima Kunker Tim Sterad Cek Pos Penguatan Binter SKK Migas.

BERITA

Korem 042/Gapu Gelar Upacara Bendera Bulanan Awal Tahun 2020.