Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 24 Juli 2020 - 13:57 WIB

Dari Rakyat Untuk Rakyat, TMMD Kodim Tanjab Siap Berikan yang Terbaik.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – TNI lahir dari rakyat untuk itu kita harus dekat dengan masyarakat selalu bersikap sopan, murah senyum, sering bertegur sapa dan berbagi dengan masyarakat. TMMD 108 yang digelar di Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjab Timur berlangsung dengan penuh antusias.

Dengan sikap seperti itu maka akan timbul keakraban dan masyarakat akan merasa aman dan nyaman jika dekat dengan TNI. Terlebih dengan adanya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

BACA JUGA  Tim Komsos Sterad Laksanakan Kunker ke Pos-Pos Satgas Binter SKK Migas di Wilayah Kodim 0419/Tanjab

“Program TMMD yang bersifat lintas sektoral ini harus membawa manfaat bagi masyarakat di wilayah yang menjadi sasaran kegiatan TMMD,” Kata Pasiter Satgas Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Safri saat sedang meninjau pengerjaan pembukaan jalan, Kamis (23/7/2020).

Sementara itu, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Ahmad Yani, dimana desanya menjadi lokasi TMMD. Ia mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada TNI. Menurutnya program TMMD telah benar membawa manfaat dan membantu mengatasi persoalan sosial masyarakat Desa Labuhan Pering.

BACA JUGA  Sambangi Wilayah, Babinsa Parit Culum Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung Bersama Petani.

“Kami warga Desa sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI yang membangun desa kami. Program TMMD ini sangat bermanfaat bagi kami dan semoga dapat meningkatkan kehidupan perekonomian warga kami,” ujar Pak Ahmad Yani. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Himbau Warga Waspada Musibah Kebakaran

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Ikuti Sosialisasi Dan Rencana Pembentukan Komcad Secara Virtual.

BERITA

Babinsa Dan Warga Lakukan Patroli Kebakaran Hutan Dan Lahan.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Kegiatan Senam SKJ 88 dalam rangka memperingati HUT TNI ke – 78 dan Hari Olahraga Nasional ( HAORNAS ) tahun 2023 Bersama Forkopimda dan Masyarakat Tanjab Barat.

BERITA

Ciptakan Pilkada Damai Ditengah Pandemi, TNI – Polri bersama Satpol PP Tanjab Timur Gelar Patroli Gabungan.

Artikel

Babinsa 419-04/Np panjang. Melakukan Komsos Di Desa Binaannya.

BERITA

Bakti Sosial Satgas TMMD Ke – 108 Kodim Tanjab Bagikan Sembako dan Masker di Dusun Sungai Kapas.

BERITA

Babinsa Dan Petani Memasang Jaring Penghalau Burung Di Sawah.