Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Senin, 28 September 2020 - 14:04 WIB

Peltu Sinurat Wakili Danramil 04, Hadiri Rapat Publik Daftar Pemilih Sementara

Sadu, kodimtanjab.com – pada Hari Senin tanggal 27 September 2020 sekira Pukul 09.00 WIB dilaporkan Babinsa Koramil 419-04/NP Peltu Sinurat AS mewakili Danramil 419-04/NP bersama rekan babinsa menghadiri Kegiatan Rapat Uji Publik Daftar Pemilih Sementara (DPS) di Kantor PPK Kec Sadu Kab. Tanjabtim

Adapun yg hadir dalam kegiatan Camat Sadu yang diwakili Kasi PPM Fahmi Spkp, Ketua PPK Kec Sadu Husmairif, Ketua Panwaslu Kec Sadu Zainudin, Kanit Intel Polsek Sadu Aipda Aritonang, Babinsa Serda Bujang, Koptu Timur yono, dan Seluruh anggota PPK dan PPS se Kec.Sadu. Senin (28/09/2020)

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Komsos Didesa Binaanya.

Kata Sambutan Ketua PPK mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak/ibu dalam rapat Uji Publik.
Data KK dan KTP tidak boleh ganda dan harus betul betul akurat. PPS dan PPKD harus koordinasi dgn baik, titik kodinat TPS harus betul betul tepat.

Kata Sambuatan Ketua Panwaslu, Uji Publik daftar pemilih sementara (DPS) kita benar benar dituntut bekerja sama dgn baik, No KK dan KTP jangan ganda data maupun titik kordinat harus tepat, kita bekerja dgn aturan. Aturan jangan menyimpang dari pada norma norma perundang undangan yang berlaku mari kita sukseskan pemilu dgn damai di pemilihan Gubernur-Wakil Guburnur dan Bupati-Wakil Bupati.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Petani Pantau Tanaman Jagung

Selama pelaksanan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, tertib, dan aman dan tetap memperhatikan Protokol kesehatan dengan seluruh peserta menggunakan masker,mencuci tangan dan menjaga jarak.(pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Nipah Panjang 2 Cek Pertumbuhan Jagung Milik Poktan Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Purwodadi Berkumpul Bersama Masyarakat Sholat Istisqo (Minta Hujan).

BERITA

Babinsa Dampingi Poktan Menggiling Padi.

Berita Koramil

Danramil Nipah Panjang Perintahkan Babinsanya Pimpin Upacara Bendera Setiap Senin.

BERITA

Babinsa Bantu Warga Menanam Bibit Padi

Berita Koramil

Babinsa dan Poktan Sumber Jaya Pantau Pertumbuhan Padi.

Berita Koramil

Babinsa Sungai Terap Hadiri Rapat Koordinasi Pilkada Tahun 2020.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Pantau Kedatangan Kapal KMP Sembilang Yang Merapat Ke Pelabuhan Roro Kuala Tungkal.